sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
Selasa, 01 Sep 2020 12:55 WIB

Tablet baru Lenovo punya 4 speaker JBL

Tablet dengan basis sistem operasi Android 10 ini memiliki kamera ganda di belakangnya, masing-masing adalah kamera sudut lebar beresolusi 13 MP dan satu lagi sudut ultra lebar beresolusi 5 MP.

Tablet baru Lenovo punya 4 speaker JBL
Source: Gizmochina

Lenovo secara resmi mengumumkan tablet terbaru mereka dengan nama Tab P11 Pro. Menurut salah satu perusahaan raksasa asal Tiongkok tersebut, Tab P11 Pro termasuk ke dalam kelas flagship. Tablet anyar ini memiliki desain premium, layar OLED, serta speaker yang diperkuat JBL.

Lenovo Tab P11 Pro memiliki layar OLED 11,5 inci beresolusi 2K (2560 x 1600 piksel) dengan HDR10 dan Dolby Vision. Bezel di sekitar layar cukup tipis dengan ukuran 6,9 milimeter bahkan di semua sisi. Layarnya sendiri bertempat di case unibody alumunium dengan kisi-kisi speaker di dua sisinya untuk empat speaker JBL.

Dilansir dari Gizmochina (1/9), tablet terbaru dari Lenovo ini memiliki ketebalan hanya5,8 mm pada titik tertipisnya dan hanya 7,7 mm pada titik paling tebal. Prosesor yang digunakan dalam tablet ini adalah Snapdragon 730G dan menggunakan baterai berkapasitas 8600 mAh yang dapat bertahan hingga 15 jam dengan sekali pengisian daya. Tablet ini hadir dalam dua versi, satu RAM 4 GB dan yang lainnya RAM 6 GB. Namun keduanya memiliki penyimpanan internal 128 GB.

Tablet dengan sistem operasi Android 10 ini memiliki kamera ganda di belakangnya, masing-masing adalah kamera sudut lebar beresolusi 13 MP dan sudut ultra lebar beresolusi 5 MP. Sedangkan bagian depan ada kamera selfie beresolusi 8 MP dan kamera ToF untuk keperluan fitur face unlock. Ada juga fitur Automatic Background Blur saat melakukan panggilan video.

Lenovo memasarkan tablet Tab P11 Pro sebagai perangkat produktif. Dengan dock keyboard opsional yang terhubung ke pin di bagian bawah, pengguna dapat menggunakan tablet untuk menulis dokumen, membuat slide, dan banyak lagi. Bahkan ada antarmuka seperti desktop dengan dukungan untuk jendela yang dapat diubah ukurannya. Untuk para seniman, tablet ini juga memiliki dukungan Lenovo Precision Pen 2.

Banderol harga yang dikenakan untuk tablet Lenovo Tab P11 adalah GBP699 (Rp13,6 juta). Tablet ini mulai dijual pada November dan tidak ada informasi apakah banderol tersebut harga versi LTE atau Wi-Fi saja.

Share
×
img
×
tekid
back to top