sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 31 Mei 2022 14:02 WIB

Spesifikasi Xiaomi Civi 2 bocor sebelum rilis

Xiaomi Civi adalah ponsel khusus wanita yang pernah diluncurkan pada September 2021. Perangkat yang berfokus pada wanita ini adalah ponsel eksklusif di Tiongkok.

Spesifikasi Xiaomi Civi 2 bocor sebelum rilis
Xiaomi CIVI S

Xiaomi Civi 1S diumumkan pada bulan April tahun ini di Tiongkok. Ponsel ini hadir sebagai versi penyempurnaan dari Xiaomi Civi versi awal, yang diluncurkan pada September tahun lalu. Tampaknya perusahaan asal Tiongkok itu sedang mengerjakan ponsel Xiaomi Civi 2. Digital Chat Station telah membagikan detail penting terkait beberapa informasi dari perangkat Civi 2.

Menurut informasi dari Digital Chat Station, ponsel tersebut akan memiliki layar tepi melengkung dengan bezel ultra tipis. Layarnya akan mendukung resolusi FHD+, refresh rate 120 Hz, Dolby Vision, dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Dilansir dari Gizmochina (31/5), bocoran itu mengatakan bahwa perangkat yang dimaksud bakal ditenagai oleh chipset SM74XX, yang tampaknya merupakan prosesor mobile Snapdragon 7 Gen 1. Sementara ukuran kapasitas baterai belum terungkap, bocoran mengatakan bahwa ponsel tersebut akan mendukung pengisian cepat 67W.

Bocoran lebih lanjut menyebutkan bahwa perangkat ini dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang ditingkatkan tetapi tidak membahas secara spesifik. Terakhir, ponsel ini akan mengusung bodi yang ringan. Xiaomi saat ini sedang menguji perangkat di Tiongkok, yang menunjukkan bahwa peluncurannya mungkin tidak lama lagi.

Lantaran Xiaomi Civi diumumkan pada September 2021, perusahaan dapat mengungkap penggantinya pada waktu yang sama tahun ini. Model awalnya, perangkat yang berfokus pada wanita ini adalah ponsel eksklusif di Tiongkok. Oleh karena itu, kemungkinan besar Xiaomi tidak akan menawarkan Civi 2 di luar Tiongkok.

Dalam berita terkait, Xiaomi Civi 1S dan Civi memiliki spesifikasi yang identik, termasuk layar OLED FHD+ 90 Hz 6,55 inci, kamera depan 32 MP, tiga kamera dengan 64 MP (utama) + 8 MP (ultra lebar) + 2 MP (makro), dan baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya 55W. Sementara Xiaomi Civi dilengkapi chipset Snapdragon 778G, Civi 1S dilengkapi chipset Snapdragon 778G Plus.

Share
×
tekid
back to top