sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
Senin, 08 Feb 2021 14:32 WIB

Spesifikasi Samsung Galaxy A52 5G muncul di FCC

Samsung Galaxy A52 5G kemungkinan meluncur pada Maret dengan chipset Snapdragon 750G dan layar AMOLED.

Spesifikasi Samsung Galaxy A52 5G muncul di FCC

Desas-desus perangkat 5G Samsung semakin terdengar sejak beberapa platform sertifikasi seperti TENAA, Wi-Fi Alliance dan 3C Tiongkok mengeluarkan sertifikat yang kemungkinan ditujukan utnuk Galaxy A52 5G. Peluncuran smartphone tersebut tampaknya akan semakin dekat, karena FCC di AS belum lama mengeluarkan sertifikasi untuk smartphone Samsung dengan nomor model SM-A526B.

Dibagikan oleh salah satu akun pengguna Twitter, daftar FCC menyebutkan nomor model SM-A5268. Nomor model ini sebelumnya juga disebutkan pada bulan lalu di India yang merujuk ke perangkat Galaxy A52 5G. Oleh karena itu, daftar yang baru keluar di FCC itu diyakini sebagai Galaxy A52 5G.

Sayangnya, tidak banyak informasi terkait spesifikasi di dalam daftar tersebut. Di samping itu, tipster Debayan Roy mengatakan terdapat pergeseran tanggal rilis smartphone ini. Dari yang sebelumnya diyakini akan meluncur pada Februari, kini ia mengklaim kalau perusahaan mengundurnya hingga pertengahan Maret.

Sejauh ini, spesifikasi Galaxy A52 5G yang telah diungkap akan memiliki layar punch hole AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Smartphone tersebut kemungkinan akan ditenagai chipset Snapdragon 750G yang tentunya mendukung konektivitas 5G. Sementara edisi 4G, diduga akan ditenagai Snapdragon 720 SoC, dengan konfigurasi RAM 8 GB dan penyimpanan internal hingga 128GB.

Di samping itu, kemampuan pengambilan gambar akan menggunakan konfigurasi quad-camera dengan resolusi utama 64MP. Ini juga kemungkinan hadir bersama kapasitas baterai 4.500 mAh yang menawarkan pengisian daya 15W. Galaxy A52 5G memiliki empat varian warna, yaitu hitam, putih, ungu dan biru. Sementara harganya akan berkisar USD444 (Rp6,2 jutaan) untuk 4G dan USD553 (Rp7,7 jutaan) untuk 5G.

Share
×
tekid
back to top