sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 16 Sep 2022 11:34 WIB

Ponsel lipat vivo X Fold+ muncul di TENAA, ungkap sejumlah spesifikasia

vivo X Fold+ muncul di situs web sertifikasi TENAA dengan baterai sel ganda 4.600 mAh, Android 12, dan dukungan 5G.

Ponsel lipat vivo X Fold+ muncul di TENAA, ungkap sejumlah spesifikasia

vivo X Fold+ tampaknya siap untuk bergabung dengan pasar ponsel lipat. Pasalnya, perangkat baru-baru ini muncul di berbagai situs sertifikasi, termasuk database sertifikasi TENAA Tiongkok. Ponsel terdaftar dengan baterai ganda, Android 12, dukungan 5G, dan masih banyak lagi.

MySmartPrice melaporkan vivo X Fold+ muncul di situs web sertifikasi TENAA. Berdasarkan daftar tersebut, ponsel lipat itu akan dilengkapi dengan baterai sel ganda 2.300 mAh + 2.300 mAh - kapasitas baterai terukur 4.600 mAh.

vivo X Fold+ akan berjalan di bawah sistem operasi Android 12 di luar kotak. Sama seperti smartphone vivo lainnya, X Fold+ kemungkinan juga menggunakan Funtouch OS.

Untuk konektivitasnya, perangkat lipat terdaftar dengan dukungan 5G di beberapa pita, termasuk N1, N28, N41, dan N79. Daftar TENAA menunjukkan perangkat akan segera diluncurkan di Tiongkok, namun belum dikonfirmasi secara resmi.

Selain TENAA, situs benchmark Geekbench juga belum lama menunjukkan bahwa vivo X Fold+ akan ditenagai oleh chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dari. Ini dipadukan dengan opsi RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB.

Beralih ke kamera, ponsel dikabarkan memiliki empat kamera belakang, termasuk kamera utama 50MP, kamera ultra lebar 48MP, kamera potret 12MP dengan zoom optik 2x, dan kamera periskop 8MP dengan zoom optik 5x. Sementara itu, kamera selfie-nya dibekali resolusi 16MP.

Layar vivo X Fold+ menggunakan panel AMOLED LTPO berkuran 8,03 inci yang dapat dilipat. Layar ini kemungkinan menawarkan resolusi 2K dan mendukung kecepatan refresh hingga 120Hz. Untuk layar luarnya, diharapkan menggunakan panel AMOLED 120Hz berukuran 6,53 inci.

Share
×
tekid
back to top