sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 03 Okt 2022 09:25 WIB

Spesifikasi lengkap Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro bocor sebelum resmi dirilis

Seperti yang telah kita ketahui, Google akan meluncurkan ponsel seri Pixel 7 pada tanggal 6 Oktober. Spesifikasi seri ponsel ini telah bocor di internet.

Spesifikasi lengkap Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro bocor sebelum resmi dirilis
Source: Yogesh Brar

Google dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel seri Pixel 7 pada acara bertajuk “Made by Google” yang akan dilakukan pada tanggal 6 Oktober mendatang. Perusahaan ini akan meluncurkan dua perangkat dalam seri tersebut, yakni Pixel 7 dan Pixel 7 Pro.

Menjelang peluncurannya, banyak bocoran yang mengungkapkan spesifikasi dan harga perangkat itu. Dalam sebuah pemberitaan terbaru, leakster bernama Yogesh Brar telah membagikan lembar spesifikasi lengkap dari kedua model Pixel 7 yang akan datang.

Untuk perangkat Pixel 7 Pro, ponsel ini akan menampilkan layar QHD+ LTPO 6,7 inci yang mendukung refresh rate 120 Hz. Sebaliknya, pada model standar akan menampilkan layar Full HD+ 6,3 inci dengan refresh rate 90 Hz.

Model standar akan menyertakan sistem kamera ganda di bagian belakang. Kamera utama 50 MP dan kamera ultra lebar 12 MP akan ditampilkan dalam kedua model Pixel 7. Kamera telefoto 48 MP dengan zoom optik hingga 5x akan disematkan ke Pixel 7 Pro.

Dilansir dari Gizmochina (3/10), model Pro akan memiliki kemampuan termasuk film motion blur, true tone, dan kompatibilitas zoom hingga 30x. Mode pemotretan makro tidak akan didukung oleh model standar, dan zoom beresolusi tinggi akan dibatasi hingga perbesaran 8x. Untuk selfie, akan ada kamera depan 10,8 MP dengan dukungan perekaman video 4K.

Ponsel Google mendatang itu akan ditenagai oleh prosesor Tensor G2 bikinan sendiri. Terdapat pula chip keamanan Titan M2 dan pemindai sidik jari dalam layar. Baik Pixel 7 maupun Pixel 7 Pro akan menawarkan opsi penyimpanan 128 GB atau 256 GB. Pixel 7 akan memiliki RAM 8 GB, sedangkan model Pro akan memiliki RAM 12 GB.

Menurut lembar spesifikasi, ponsel akan menampilkan pengisian cepat kabel dan nirkabel, serta diklaim memiliki masa pakai baterai lebih dari 24 jam. Pixel 7 akan memiliki baterai 4700 mAh, sedangkan Pixel 7 Pro akan mengusung baterai 5.000 mAh. Kedua ponsel itu akan menawarkan pengisian cepat 30W. Google mungkin tidak akan menyertakan charger di dalam kotak. Terakhir, kedua perangkat akan menampilkan sertifikasi IP68.

Share
×
tekid
back to top