sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Kamis, 18 Jan 2024 09:59 WIB

Spesifikasi kamera iPhone 16 Pro bocor, punya sensor besar

Meskipun peluncuran iPhone generasi berikutnya masih beberapa bulan lagi, sebuah laporan baru telah mengungkapkan beberapa detail mengenai seri Apple iPhone 16 Pro.

Spesifikasi kamera iPhone 16 Pro bocor, punya sensor besar
iPhone 15 Pro Max

Meskipun peluncuran iPhone generasi berikutnya masih beberapa bulan lagi, sebuah laporan baru telah mengungkapkan beberapa detail mengenai seri Apple iPhone 16 Pro mendatang. 16 Pro dan 16 Pro Max memiliki beberapa bocoran spesifikasi build dan kameranya.

Tipster terkenal Digital Chat Station membagikan informasi tersebut di Weibo (situs web mikroblog Tiongkok). Ia mengklaim raksasa yang berbasis di Cupertino itu akan mengirimkan model iPhone 16 Pro dengan kamera utama 1/1,14 inci dan lensa telefoto periskop.

Lensa periskop kemungkinan akan menawarkan kemampuan zoom yang lebih baik dibandingkan pendahulunya dan sensor utama 1/1,14 inci mungkin mengisyaratkan peningkatan asupan cahaya pada kamera utama.

Digital Chat Station menginformasikan lebih banyak detail mengenai bagian belakang, mengklaim bahwa panel belakang juga akan menampilkan beberapa perubahan. iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max kabarnya akan menampilkan panel kaca yang dibuat menggunakan solusi G+P.

Artinya bagian belakangnya merupakan cetakan dari kaca dan plastik menjadi satu. Tipster tersebut mengisyaratkan bahwa merek Tiongkok, Huawei, juga akan menggunakan teknik serupa untuk ponsel mereka yang akan datang.

Dilansir dari Gizmochina (18/1), desain seri iPhone 16 Pro terungkap dalam render, yang menampilkan tombol Capture khusus baru. iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max juga diperkirakan memiliki fitur Dynamic Island yang lebih kecil di bagian depan, kamera yang ditingkatkan, dan layar yang sedikit lebih tinggi.

Share
×
tekid
back to top