sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 15 Sep 2022 18:51 WIB

Honor Pad X8 Lite sudah terdaftar di situs resmi, ini spesifikasinya

Honor Pad X8 Lite kini sudah muncul di situs web global Honor, setelah diperkenalkan di IFA 2022, menunjukkan perilisan semakin dekat.

Honor Pad X8 Lite sudah terdaftar di situs resmi, ini spesifikasinya

Honor, dalam acara Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) 2022, memperkenalkan beberapa perangkat baru yang akan datang, yaitu Honor 70 5G, Honor X8 5G, Honor Choice Earbuds X, dan tablet Honor Pad 8 tablet. 

Namun, dalam acara tersebut Honor tidak menyebutkan spesifikasi, khususnya untuk tablet, secara keseluruhan. Kini, laporan baru telah melengkapi detail spesifikasi untuk tablet Honor Pad X8 Lite.

Meskipun belum dirilis resmi untuk pasar global, namun Honor Pad X8 Lite kini sudah muncul di situs web global Honor. Daftar dalam situs menunjukkan spesifikasi yang sebelumnya tidak disebutkan di IFA 2022.

Spesifikasi dan fitur Honor Pad X8 Lite

Berkat IFA 2022 dan situs resmi Honor, sekarang spesifikasi Honor Pad X8 Lite sudah terungkap. Tablet diklaim memiliki ketebalan 7.55 mm dan berat 460 gram. Layarnnya berukurang 9,7 inci dengan panel LCD dan resolusi 1280 x 800 piksel.

Tablet beroperasi di bawah sistem operasi Android 12 dengan Magic UI 6.1. Sementara untuk dapur pacunya, Honor Pad X8 Lite ditenagai chipset Helio G80 yang dilengkapi dengan opsi RAM 3GB/4Gb dan penyimpanan internal 32GB ditambah slor kartu microSD.

Daya tahan tablet ditopang dengan kapasitas baterai 5.100 mAh dengan dukungan pengisian daya 10W. Beralih ke segi konektivitas, tablet hadir dengan Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.1, serta port USB-C.

Tablet ini memiliki kamera 2MP di bagian depan dan 5MP tanpa lampu kilat di bagian belakang. Audionya didukung oleh Histen Audio dan dilengkapi dengan dua speaker.

Honor Pad X8 Lite belum dirilis dan diumumkan harganya secara global. Namun, melihat versi Tiongkok yang dibanderol di bawah USD200 (Rp2,9 jutaan), ini tidak akan jauh berbeda dengan versi global.

Share
×
tekid
back to top