sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
Kamis, 13 Agst 2020 15:31 WIB

Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 9A di Indonesia

Xiaomi meresmikan Redmi 9A di Indonesia dan dikalim sebagai Jagoannya Semua Orang. Pasalnya, spesifikasi dan harga Redmi 9A cukup mumpuni dan terjangkau.

Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 9A di Indonesia

Xiaomi meresmikan Redmi 9A di Indonesia. Smartphone ini diklaim sebagai Jagoannya Semua Orang. Pasalnya, spesifikasi dan harga Redmi 9A cukup mumpuni dan terjangkau untuk semua orang. 

Kendati masuk dalam kategori entry-level, Redmi 9A membawa spesifikasi yang andal untuk mengakommodir aktivitas pengguna. Dapur pacu Redmi 9A misalnya, ditopang dengan prosesor MediaTek Gelio G25 octa-core hingga 2.0 GHz. Redmi 9A bahkan menjadi smartphone pertama dengan prosesor tersebut di Indonesia.

"Di ulang tahun ke-10 ini, Xiaomi Indonesia secara resmi memperkenalkan Redmi 9A, Jagoannya Semua Orang. Redmi 9A membawa peningkatan besar pada layar yang sangat imersif dan lebih besar, serta prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 2 GHz, sangat bisa diandalkan, performa chipset gaming G25 juga sangat bagus," kata Alvin Tse - Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam peluncuran Redmi 9A secara virtual.

Ukuran layarnya memiliki bentang 6,53 inci, berjenis IPS dengan resolusi layar 720 x 1600 pixel serta kerapatan pixel sekitar 269 ppi, dan kecerahan hingga 400 nits. Melengkapi tampilan depannya, Redmi 9A dibekali notch Dot Drop yang sekaligus mengakomodir kamera depan beresolusi 5MP.

Sementara itu kamera belakangnya memiliki resolusi kamera 13MP disertai LED flash. Xiaomi turut membekali kamera Redmi 9A dengan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI). 

Spesifikasi Redmi 9A lainnya yaitu baterai 5.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga lebih dari dua hari. Pengisian ulang baterainya sendiri sudah didukung dengan teknologi fast charging 10W meskipun belum memiliki dukungan USB tipe-C.

Redmi 9A sudah mendukung antarmuka MIUI 12 berbasis Android 10. Smartphone ini juga menjadi perangkat pertama Xiaomi di Indonesia yang menggunakan antarmuka tersebut. 

Harga Redmi 9A

Harga Redmi 9A RAM 2GB/32GB: Rp1.199.000 sebagai harga perkenalan dan harga penjualan yang direkomendasikan senilai Rp1.249.000.

Harga Redmi 9A RAM 3GB/32GB: Rp1.299.000 sebagai harga perkenalan dan harga penjualan yang direkomendasikan senilai Rp1.349.000.

Tersedia dalam tiga warna, Reedmi 9A akan mulai dijual pada 17 Agustus 2020 pukul 13.00 di Lazada, Mi.com, Authorized Mi Store, dan Authorized Mi Shop. Selanjutnya Redmi 9A akan segera tersedia secara offline di Erafone. 

Share
×
img
×
tekid
back to top