sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
Selasa, 01 Sep 2020 23:00 WIB

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Samsung meluncurkan smartphone lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 2. Smartphone ini diluncurkan Samsung melalui acara Unpacked Part 2. Ini spesifikasi dan harganya.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Samsung meluncurkan smartphone lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 2. Smartphone ini diluncurkan Samsung melalui acara Unpacked Part 2 yang digelar secara virtual.

"Di Unpacked, kami meluncurkan smartphone lipat generasi ketiga, Galaxy X Fold 2. Smartphone ini tidak hanya mengubah standar pengalaman smartphone melalui layarnya yang lebih luas, namun juga mentransformasi bagaimana menggunakan smartphone," kata Global Sales and Marketing Samsung, Victor Delgado, dalam Unpacked Part 2 (1/9)

Sebagaimana bocoran sebelumnya, Galaxy Z Fold 2 memiliki model yang hampir sama dengan pendahulunya, hanya saja versi terbaru membawa layar yang lebih luas. Smartphone lipat ini memiliki layar ganda yang dapat dilipat dan dibentangkan. Selengkapnya, berikut spesifikasi Galaxy Z Fold 2.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2

Desain Galaxy Z Fold 2 dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 7,6 inci disertai refresh rate 120Hz. Demi ketahanan layarnya, smartphone lipat ini dilengkapi Samsung Ultra Thin Glass. Tak hanya itu, desainnya juga ditopang oleh Engsel Hideaway, dengan mekanisme CAM dan memungkinkan perangkat diposisikan sebagaimana mekanisme laptop.

Galaxy Z Fold 2 juga menggunakan teknologi sweeper, di dalam celah antara bodi dan rumah engsel untuk membersihkan debu dan partikel yang tidak diinginkan.

Spesifikasi dan harga Galaxy Z Fold 2

Melalui kemitraan dengan Google, Samsung membangun ekosistem terbuka untuk perangkat yang dapat dilipat. Dengan kemitraan ini, Samsung mengembangkan inovasi user experience (UX) yang dapat dilipat untuk mewujudkan tujuan menciptakan faktor bentuk terbaik. Selain itu, kemitraan dengan Microsoft, memungkinkan pengguna Galaxy Z Fold 2 memaksimalkan produktivitas mereka di kebutuhan mobile. Misalnya untuk membuka email, dimana pengguna dapat melihat isi email pada layar yang sama tanpa beralih ke daftar email masuk. 

Dapur pacu Galaxy Z Fold 2 sendiri ditopang oleh chipset Snapdragon 865 Plus yang dikombinasikan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Performanya juga didukung baterai besar berkapasitas 4500 mAh

Spesifikasi kamera Galaxy Z Fold 2 didukung dengan tiga kamera belakang mencakup resolusi 12MP Ultra Wide f/2.2 yang mampu menjangkau angle hingga 123 derajat, 12MP Wide-angle f/1.8, dan 12MP Telephoto. Kamera ini didukung sejumlah fitur seperti dual OIS, 10x digital zoom, hingga HDR10+. Sementara kamera depannya terdiri dari dua kamera masing-masing beresolusi 10MP. 

Galaxy Z Fold 2 tersedia dalam warna Mystic Black dan Mystic Bronze pada 18 September di 40 negara. Harganya dibanderol USD1999 atau sekitar Rp29 jutaan. Smartphone lipat ini kabarnya juga akan segera tersedia di Indonesia.

Share
×
img
×
tekid
back to top