sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
Selasa, 14 Jul 2020 19:19 WIB

Spesifikasi dan harga POCO F2 Pro yang resmi di Indonesia

Xiaomi turut meluncurkan smartphone POCO F2 Pro di Indonesia, yang dibanderol mulai seharga Rp6.999.000.

Spesifikasi dan harga POCO F2 Pro yang resmi di Indonesia
Source: Xiaomi

Selain meluncurkan seri Redmi 9, Xiaomi juga meluncurkan smartphone POCO F2 Pro di Indonesia. POCO F2 Pro didesain untuk memenuhi semua kebutuhan para tech enthusiast dan professional gamers yang mendambakan kinerja maksimal yang berkelanjutan, kemampuan pemrosesan yang sangat cepat, dan pengalaman menikmati konten dalam layar penuh yang imersif.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865, yang didukung CPU Kryo 585 octa-core dan GPU Adreno 650. Chipset tersebut juga dilengkapi dengan RAM LPDDR5 berkecepatan sangat tinggi dan penyimpanan UFS 3.1 terbaru. Oh iya, smartphone ini juga dibekali teknologi LiquidCool 2.0. 

“POCO F2 Pro merupakan smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 paling terjangkau yang ada di pasar Indonesia saat ini. Perangkat ini kami persembahkan untuk para tech enthusiasts yang berani tampil beda, mencari spesifikasi ekstrem dan performa yang kencang layaknya ponsel flagship, serta menginginkan perangkat yang sepadan dengan harganya,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Dipersembahkan untuk para tech enthusiast, POCO F2 Pro juga memiliki sertifikasi TÜV Rheinland High Gaming Performance, menghadirkan pengalaman gaming yang menawan dengan tampilan HDR yang ditingkatkan dan haptic feedback yang realistis dari motor linear z-axis. Smartphone ini juga menawarkan pengalaman audio yang imersif dengan sertifikasi Hi-Res Audio.

 Source: Xiaomi

POCO F2 Pro menampilkan layar full screen AMOLED berukuran 6,67 inci tanpa notch dengan resolusi FHD+ 2400 x 1080 piksel. Layarnya juga didukung 360° triple ambient light sensor untuk menghadirkan deteksi cahaya sekitar yang akurat dan penyesuaian tingkat kecerahan yang halus. POCO F2 Pro juga memungkinkan pengaturan skema warna secara advanced untuk menggabungkan preferensi unik pengguna dan memberikan pengalaman yang dipersonalisasi. 

Berbicara kameranya, POCO F2 Pro dibekali empat kamera belakang. Ini termasuk lensa utama 64MP dengan sensor Sony IMX686, lensa ultra wide-angle 13MP dengan sudut pandang 123°, lensa telemakro 5MP, dan depth sensor 2MP. Untuk videografi, smartphone ini juga memiliki perekaman video 8K (24fps) dan 4K (60fps). Sedangkan kamera depannya hadir dengan sistem pop-up beresolusi 20MP. 

Xiaomi menghadirkan smartphone ini dalam tiga varian warna, yakni Neon Blue, Electric Purple, Cyber Grey. Oh iya, khusus untuk varian warna Electric Purple dan Cyber Grey ini dilengkapi dengan lapisan matte anti-glare. Tak ketinggalan, POCO F2 juga dibekali baterai berkapasitas 4.700 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 30W. Diketahui ini dapat mengisi ulang daya hingga 64% dalam 30 menit dan 100% dalam 63 menit.

Saat ini, POCO F2 akan mulai dijual pada tanggal 16 Juli 2020. Diketahui untuk varian RAM 6GB/ROM 128 GB dibanderol seharga Rp6.999.000, dan varian RAM 8GB/ROM 256GB seharga Rp7.999.000. 

Share
back to top