sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
Senin, 08 Feb 2021 11:00 WIB

Spesifikasi Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro muncul di Google Play Console

Google Play Console telah menemukan nomor model Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro mendatang, sekaligus menguak spesifikasinya.

Spesifikasi Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro muncul di Google Play Console
Source: GSM Arena

Bocoran spesifikasi smartphone gaming Black Shark dengan nama sandi "kaiser" dan nomor model KSR-A0 telah terlihat di Google Play Console pada minggu lalu. Dilansir dari GSM arena (8/2), smartphone gaming ini akan hadir dengan layar FullHD+ dan RAM 8GB. Diperkirakan smartphone gaming tersebut akan menjadi Black Shark 4

Google Play Console turut mengungkap nomor model PRS-A0 dan nama kode "penrose". Diperkirakan ini akan menjadi seri Black Shark 4 Pro. Kabarnya smartphone tersebut akan dibekali RAM 12GB, menjalankan sistem operasi Android 11, dan menampilkan layar FullHD+. Menariknya, smartphone gaming tersebut akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 865. 

Namun, hal tersebut belum tentu benar karena Black Shark 4 yang dikabarkan dibekali chipset Snapdragon 888, terdaftar dengan Snapdragon 835 di Google Play Console. Diketahui daftar Google Play Console juga menyertakan gambar dari  nomor model PRS-A0. Ini menunjukkan smartphone tersebut memiliki kamera selfie tengah. 

Terlihat pula smartphone memiliki tombol di kiri dan kanan bodi. Kemungkinan tombol di kiri bodi akan menjadi pengatur volume, dan tombol di kanan bodi akan tombol pemicu untuk bermain gim. Sayangnya belum jelas apakah PRS-A0 akan menjadi Black Shark 4 Pro karena akan mengemas layar FullHD+, dibandingkan dengan Black Shark 3 Pro yang datang dengan panel QHD+.

Meski belum banyak detail mengenai PRS-A0, tapi kita telah mengetahui bahwa KSR-A0 akan menjadi Black Shark 4. Diketahui smartphone tersebut akan hadir dengan layar 6,67 inci, baterai berkapasitas 4.500 mAh, dan pengisian daya 120W. Tampaknya kita harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui informasi lebih banyak mengenai smartphone Black Shark mendatang. 

Share
×
tekid
back to top