sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 29 Agst 2022 16:13 WIB

Sony Xperia baru rilis 1 September

Unggahan video terbaru dari Sony menunjukkan smartphone lain yang akan diluncurkan, bertajuk "A New Xperia is coming...".

Sony Xperia baru rilis 1 September

Sony sebelumnya dikabarkan menjadwalkan acara peluncuran pada 1 September, di mana perusahaan diharapkan merilis smartphone premium Xperia 5 IV. Kini, unggahan video terbaru dari Sony bertajuk "A New Xperia is coming...", justru menunjukkan smartphone lain yang akan diluncurkan.

Dalam video tersebut, Sony membicarakan tentang sistem fotografi baru dan mengklaim ponsel tersebut memungkinkan pengguna untuk "menangkap potret yang menakjubkan" dan "berbagi lagu Anda dengan dunia". 

Smartphone misterius itu tampaknya akan menjadi perangkat compact yang memiliki performa memadai untuk gaming atau streaming gim, kemungkinan ini berhubungan dengan daya tahan baterai. Sebab, salah satu narasinya menyebut, "Streaming langsung momen kemenangan Anda" saat bermain video gim dan jargon "Be Creative. Go Compact".

Terlepas dari itu, video tidak menyebutkan seri smartphone mana yang dimaksud dan apakah itu Xperia 5 IV atau model lainnya. Sejauh ini, hanya diumumkan secara resmi bahwa acara peluncuran akan digelar 1 September dan disiarkan langsung oleh Sony.

Berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, Sony Xperia 5 IV akan menampilkan layar 6,04 inci dan akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 terbaru, yang menggerakkan hampir semua ponsel flagship belakangan ini. 

Meskipun diposisikan sebagai ponsel flagship, namun Xperia 5 IV dikabarkan masih tetap mempertahankan jack headphone 3.5 mm dan memiliki dukungan untuk pengisian nirkabel. Selain itu, belum ada informasi resmi terkait spesifikasi ponsel.

Share
×
tekid
back to top