sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
Jumat, 28 Agst 2020 10:51 WIB

Smartwatch Oase dijual Rp800ribuan

Selain detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, smartwatch ini juga dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah, mendeteksi tekanan darah hingga kualitas tidur.

Smartwatch Oase dijual Rp800ribuan

Perusahaan yang bergerak di bidang produk elektronik, Oase, baru saja mengenalkan jam tangan pintar (smartwatch) pertama mereka dengan model Watch H12W. Perusahaan ini mengklaim bahwa smartwatch terbaru mereka akan siap memenuhi kebutuhan anak muda yang ingin tampil bergaya, namun tetap sporty dengan fitur lengkap dan notifikasi kesehatan yang mumpuni.

“Tren gaya hidup yang semakin mengikuti perkembangan zaman sudah menjadi budaya baru bagi kaum urban, hal ini harus didukung oleh produk maupun teknologi terkini agar dapat membantu kehidupan sehari-hari. Salah satunya dengan meluncurkan smartwatch kami, saya harap produk ini bisa diterima secara baik oleh masyarakat Indonesia,” kata CEO Oase, Jim Zhang.

Smartwatch Oase hanya dilengkapi dengan satu tombol yang berfungsi sebagai tombol kembali. Selebihnya, Oase Watch dapat diakses menggunakan layar. Berbicara seputar layar, smartwatch ini dilengkapi dengan ukuran 1,3 inci yang dapat disentuh.

Selain detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, smartwatch ini juga dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah, mendeteksi tekanan darah hingga kualitas tidur. Fitur lainnya adalah menampilkan notifikasi ponsel, kontrol musik, hingga fungsi kontrol kamera ponsel. Watch H12W juga selalu mendukung gaya hidup sehat dengan hadirnya fitur Fitness Tracking yang cukup variatif.

Konektivitas yang hadir dalam Oase Watch adalah Bluetooth 4.0, dan dapat mendukung ponsel dengan sistem operasi Android 4.4 ke atas dan iOS 8.0 ke atas. Oase juga menginformasikan bahwa Watch H12W memiliki daya tahan baterai yang irit karena mampu bertahan hingga 10 hari dalam pemakaian normal. Selain itu, bodinya memiliki sertifikasi IP67 sehingga dapat digunakan ketika berenang. Banderol harga dari smartwatch ini adalah Rp899.000.

Share
×
img
×
tekid
back to top