sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
Selasa, 16 Feb 2021 13:24 WIB

Smartwatch feminim Garmin Lily sudah bisa dibeli di Indonesia

Seri Garmin Lily memiliki layar LCD berukuran 1,3 inci dengan resolusi 240x201 piksel. Layar nya juga dilengkapi perlindungan Gorilla Glass.

Smartwatch feminim Garmin Lily sudah bisa dibeli di Indonesia

Bekerja sama dengan Garmin Indonesia, Erajaya Group menghadirkan Garmin Lily yang merupakan jam tangan pintar (smartwatch) berbentuk mungil dan modis. Garmin melengkapi Lily dengan dua model, yaitu Classic dan Sport. Perusahaan ini mengkliam produk wearable Lily sangat ideal bagi wanita yang mencari alternatif fashion pada smartwatch saat ini.

Dalam hal desain, Garmin Lily hadir dengan casing berukuran 34 mm, lensa berpola halus, dan berbagai pilihan warna. Smartwatch ini juga dirancang khusus untuk wanita dengan fitur pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan.

“Lily benar-benar merupakan smartwatch pertama di jenisnya: feminim, canggih, dan berakar pada mode dengan fitur kesehatan dan kebugaran yang essensial. Garmin tetap berkomitmen untuk menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan wanita kami dan dalam hal ini, ini adalah jam tangan pintar kecil yang sedang tren dengan fitur yang dirancang untuk wanita modern,” kata Direktur Garmin Asia, Scoppen Lin.

Perbedaan antara model Lily Classic dan Sport adalah pilihan material bahannya. Versi Classic memiliki casing logam dengan strap kulit, sedangkan versi Sport menggunakan casing plastik yang diperkuat dengan strap silikon.

Seri Garmin Lily memiliki layar berukuran 1,3 inci dengan resolusi 240x201 piksel, tetapi tidak ada informasi seputar panel yang digunakannya. Layar ini juga dilengkapi perlindungan Gorilla Glass. Smartwatch ini dioperasikan sepenuhnya melalui layar sentuh karena tidak ada satupun tombol di sisi bezel-nya.

Bicara tentang fitur lainnya, seperti smartwatch pada umumnya, Garmin Lily dapat mengukur detak jantung. Terdapat pula sensor PulseOx untuk dukungan monitor kadar oksigen dalam darah (SpO2). Mode olahraga yang tersedia mencakup yoga, berjalan, lari, dan lainnya. Harga untuk Garmin Lily adalah Rp3.090.000 untuk model Sport, dan Rp3.799.000 untuk model Classic.

Share
×
tekid
back to top