sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 21 Jun 2021 18:43 WIB

Smartphone Xiaomi dengan nomor model M2102K1G muncul di GeekBench

Smartphone Xiaomi dengan nomor model M2102K1G telah muncul di database GeekBench, yang menjalankan sistem operasi Android 12.

Smartphone Xiaomi dengan nomor model M2102K1G muncul di GeekBench
Source: Gizmochina

Smartphone Xiaomi baru tampaknya kembali terpantau di database GeekBench, yang hadir dengan nomor model M2102K1G. Dilansir dari Gizchina (21/6), database GeekBench menunjukkan bahwa smartphone ini ditenagai chipset andalan Qualcomm Snapdragon 888

Database GeekBench turut mengungkap bahwa smartphone ini berhasil mencetak skor 1116 untuk pengujian single-core dan skor 2845 dalam pengujian multi-core. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 8GB dan menjalankan sistem operasi Android 12. Menurut 91Mobile, smartphone ini akan menjadi versi global dari seri Xiaomi Mi 11 Ultra

Source: Gizchina

Setelah pengumuman Android 12, Xiaomi juga diumumkan sebagai salah satu produsen smartphone pertama yang menguji sistem tersebut. Diketahui hingga saat ini, hanya beberapa smartphone Xiaomi yang dapat meningkatkan ke sistem operasi tersebut. Ini termasuk Xiaomi Mi 11 Ultra, Xiaomi Mi 11X Pro, dan model lainnya yang dapat memperbarui ke versi Android 12 developer preview.

Diketahui Android 12 memiliki dua peningkatan utama, yakni penampilan dan keamanan serta perlindungan privasi. Di mana mengadopsi desain Material You, yang dapat mencocokkan kombinasi warna sesuai dengan warna yang Anda pilih. Pengguna juga bisa menggunakan custom wallpaper untuk memilih kombinasi warna yang lebih indah. 

Dalam hal perlindungan privasi, Android 12 menyediakan dasbor privasi terbaru. Ini memberikan perspektif tunggal, memungkinkan pengguna untuk melihat semua izin dari pengaturan, serta data mana yang sedang diakses. Dasbor juga akan menampilkan frekuensi akses dan aplikasi yang telah menggunakannya. Selanjutnya, pengguna juga dapat dengan mudah mencabut izin aplikasi di dasbor privasi ini.

Sayangnya hingga saat ini belum terdapat banyak bocoran mengenai smartphone Xiaomi dengan nomor model M2102K1G tersebut. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan lebih banyak bocoran mengenai spesifikasi smartphone tersebut. 

Share
×
tekid
back to top