sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
Senin, 27 Apr 2020 19:49 WIB

Smartphone misterius Realme punya desain unik

Bagian belakangnya berwarna hitam dengan tekstur menyerupai karbon. Ada sebuah garis vertikal dengan aksen emas tepat di tengahnya

Smartphone misterius Realme punya desain unik
Source: GizmoChina

Beberapa waktu lalu, realme sudah resmi memperkenalkan realme X50m di Tiongkok. Tidak lama setelahnya, seorang tipster asal Tiongkok membagikan sebuah smartphone realme dengan desain cover belakang yang cukup unik. 

Identitas smartphone tersebut masih belum diketahui. Namun tampaknya smartphone itu diduga kuat akan meluncur di negeri asalnya. Gambar itu menunjukkan sebuah smartphone dengan desain sangat berbeda dari smartphone realme yang pernah ada. Bagian belakangnya berwarna hitam dengan tekstur menyerupai karbon. Ada sebuah garis vertikal dengan aksen emas tepat di tengahnya.  

Dilansir dari Gizmochina (27/4), smartphone itu menggunakan konfigurasi tiga kamera tepat di ujung atas strip vertikal beraksen emas itu. Di bawah susunan kamera itu juga terdapat LED Flash. Sisi atas smartphone ini tampak polos, sementara sisi bawahnya masih belum diketahui karena tidak ditampilkan dalam gambar tersebut. 

Sayangnya tidak ada informasi mengenai spesifikasi perangkat itu. Belum diketahui juga apakah smartphone ini akan mendukung koneksi 5G atau tidak. Jika dilihat dari tampilannya, smartphone ini diduga kuat merupakan salah satu produk premium dari realme. 

Sebagaimana diketahui, realme memberikan dukungan 5G untuk beberapa smartphone premiumnya, termasuk seri X yang sedang dikerjakan sampai saat ini. Ya, dalam beberapa waktu mendatang realme kabarnya akan meluncurkan realme X3 SuperZoom. Smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi dari beberapa negara, di antaranya adalah Malaysia, Eropa, India, Singapura dan Thailand. 

Dalam laman Geekbench terungkap bahwa smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 10, memiliki kapasitas RAM 12GB dan ditenagai prosesor Snapdragon 855 atau 855+. Rumor menyebut kalau perusahaan ini juga akan meluncurkan versi standarnya bersamaan dengan versi SuperZoom itu. 

Share
back to top