sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 04 Jan 2022 15:52 WIB

Smartphone lipat Honor Magic V rilis tanggal 10 Januari

Honor Magic V telah dikembangkan dengan fokus pada pengalaman layar besar dan dikatakan menawarkan pengalaman seperti tablet saat dibuka.

Smartphone lipat Honor Magic V rilis tanggal 10 Januari

Honor telah mengonfirmasi bahwa ponsel lipat pertama mereka diberi nama Honor Magic V dan perusahaan yang berbasis di Tiongkok tersebut telah mengeluarkan teaser perangkat baru ini beberapa kali. Dengan demikian menunjukkan bahwa peluncuran ponsel tersebut tidak lama lagi.

Baru-baru ini perusahaan telah mengonfirmasi bahwa Honor Magic V akan diluncurkan secara resmi di pasar dalam negeri Tiongkok pada tanggal 10 januari 2021 pukul 19:30 waktu setempat. Perusahaan juga diperkirakan akan meluncurkan Honor Magic UI 6.0 di acara yang sama.

Poster teaser yang dibagikan oleh Honor memberikan tampilan ponsel yang akan datang, mengungkapkan bahwa itu akan menampilkan punggung vertikal dalam warna silver. Ada juga pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan sensor kamera ditempatkan secara vertikal dan modul kamera ditempatkan di sudut kiri atas bersama dengan lampu kilat LED.

Dilansir dari Gizmochina (4/1), CEO Honor Zhao Ming telah mengungkapkan bahwa ponsel lipat Magic V dilengkapi dengan teknologi engsel paten yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan yang dikatakan tertipis di industri.

Sebelumnya, perusahaan telah mengonfirmasi bahwa ponsel akan datang dengan desain lipatan seperti buku yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold3 dan bukan lipatan clamshell seperti yang kita lihat pada Galaxy Z Flip3 atau ponsel Moto Razr.

Honor Magic V telah dikembangkan dengan fokus pada pengalaman layar besar dan dikatakan menawarkan pengalaman seperti tablet saat dibuka, dengan aplikasi yang dioptimalkan untuk diadopsi di layar besar.

Perangkat ini dipastikan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 terbaru. Sesuai bocoran, ponsel ini akan hadir dengan layar bagian dalam 8 inci dan layar eksternal 6,5 inci. Dikatakan juga ponsel ini menggunakan panel layar yang dipasok oleh BOE dan Visionox.

Di departemen kamera, akan ada sensor kamera utama 50 MP. Ponsel ini akan menjalankan Magic UI 6.0 berbasis Android 12 dan perangkat ini diharapkan akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.100 mAH dengan dukungan pengisian cepat 66W.

Share
×
tekid
back to top