sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
Senin, 20 Jul 2020 11:52 WIB

Smartphone gaming Lenovo Legion bisa rekam video sambil main gim

Dua hari lagi, Lenovo Legion Gaming Phone akan meluncur. Dalam video teaser terbaru, smartphone ini bisa merekam video pakai kamera depan sambil bermain gim.

Smartphone gaming Lenovo Legion bisa rekam video sambil main gim

Tinggal dua hari sampai smartphone gaming Lenovo Legion diluncurkan di Tiongkok. Sejumlah detail mengenai perangkat ini pun terus bermunculan. Dalam sebuah video promosi baru, Lenovo mengungkap detail desain perangkat tersebut dalam salah satu fitur yang dibawanya. 

Sebagaimana diketahui, Lenovo Legion memiliki kamera depan dengan mekanisme pop up. Namun kamera itu tidak akan muncul melalui sisi atas smartphone, melainkan dari sisi samping smartphone ini. Nah, dalam video tersebut, kameranya bisa diaktifkan bahkan jika penggunanya sedang bermain gim. 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan video sambil bermain gim. Dalam kasus lain, pengguna kemungkinan besar juga bisa merekam video bermain gim, sambil merekam dirinya sendiri melalui kamera depan. Hasilnya seperti konten gim di beberapa layanan streaming video. 

Salah satu fitur yang dimiliki Lenovo Legion Gaming Phone

Sementara di bagian belakang, ada dua kamera. Penempatannya sedikit ke tengah. Tampaknya Lenovo sengaja meletakkan kamera tersebut di posisi itu, untuk memungkinkan pengguna merekam video atau memotret samil bermain gim. 

Tidak hanya itu, logo Legion terpampang cukup besar di bodi belakangnya. Saat smartphone digunakan untuk bermain, logo itu akan menyala berwarna merah. Fitur ini biasa terdapat pada smartphone gaming. Belum diketahui dengan pasti, fitur apa yang bakal didukung logo menyala ini. 

Dilansir dari Gizmochina (20/7), sampai saat ini,Lenovo Legion diketahui bakal hadir dengan layar AMOLED 6,67 inci. Layarnya sudah mendukung resolusi FHD+ dan refresh rate 144Hz. Smartphone ini akan menjadi smartphone pertama yang hadir dengan chipset Snapdragon 865 Plus. Tidak hanya itu, terdapat juga RAM 16GB LPDDR5 dan memori internal 512 UFS 3.1.
 

Share
back to top