Smartphone flip Nokia kembali diluncurkan

HMD telah meluncurkan seri Nokia 2720 Flip sebagai versi terbaru dari Nokia 2720 Fold, dengan dibanderol seharga EUR89 (Rp1,3 juta).

Smartphone flip Nokia kembali diluncurkan Source: The Verge

HMD Global telah membawa kembali ponsel flip yang pertama kali diperkenalkan satu dekade lalu. Dilansir dari CNBC (5/9), Nokia 2720 Flip menjadi versi baru dari seri Nokia 2720 Fold sebelumnya. Ponsel ini hadir dengan internet seluler 4G dan aplikasi modern lainnya. Seperti Google Assistant, YouTube, Facebook, dan WhatsApp. 

Perangkat ini menampilkan layar 1,3 inci di bagian luar untuk menunjukkan waktu, dan layar utama 2,8 inci saat dibuka flip-nya. Sama halnya dengan ponsel flip sebelumnya, Anda juga akan bisa membuka perangkat ini untuk menerima panggilan dan menutup flip untuk menutupnya. Nokia 2720 ini dibanderol seharga EUR89 atau setara Rp1,3 juta yang mulai dijual akhir bulan September. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Nokia 6.2 resmi diluncurkan di IFA

HMD perkenalkan Nokia 7.2 di IFA 2019

Nokia jadi vendor paling cepat rilis pembaruan


Ini bukan pertama kalinya HMD merilis kembali jajaran ponsel Nokia. Pasalnya dalam dua tahun terakhir, perusahaan telah mengeluarkan versi baru dari beberapa perangkat ikonik Nokia. Termasuk seri Nokia 3310 dan Nokia 8110 atau ponsel pisang. Diklaim HMD telah menjual lebih dari 10 juta ponsel tersebut hingga saat ini.  

Ini adalah gambar dari feature phone Nokia 800 Tough

Source: CNBC

Nokia 2720 Flip menjadi salah satu dari lima perangkat baru yang diumumkan perusahaan pada ajang IFA 2019 di Berlin. Termasuk smartphone Nokia 6.2, Nokia 7.2, dan feature phone Nokia 110. HMD juga meluncurkan feature phone lainnya yakni Nokia 800 Tough, yang memiliki perlindungan "military grade". 

Perangkat ini menjalankan jaringan 4G dan mampu menahan tetesan air yang tidak disengaja. Perusahaan mengklaim bahwa produk "kasar" ini ditargetkan pada orang yang bekerja atau sering beraktivitas dalam kondisi cuaca buruk.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: