sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
Jumat, 25 Sep 2020 11:07 WIB

Smart TV Oppo meluncur bulan depan

Oppo menepati janjinya untuk meluncurkan Smart TV di paruh kedua tahun ini. Smart TV ini akan hadir pada Oktober mendatang.

Smart TV Oppo meluncur bulan depan

Menawarkan ekosistem sebagai pendamping smartphone sudah menjadi strategi umum yang dilakukan vendor teknologi saat ini. Hampir setiap vendor sekarang memiliki produk wearable yang terhubung dengan ponsel, hingga Smart TV. Vendor Tiongkok saat ini terbilang gencar menghadirkan berbagai produk untuk melengkapi ekosistemnya, salah satunya Oppo

Perusahaan asal Tiongkok ini baru saja menyelesaikan Oppo Developer Conference 2020. Dalam acara itu, Yi Wei, General Manager Oppo mengungkapkan bahwa perusahaan itu akan meluncurkan Smart TV. Produk ini sendiri dikatakan akan meluncur pada Oktober mendatang. 

Saat ini, Oppo sudah memiliki serangkaian produk selain smartphone. Sebut saja, Oppo Watch hingga berbagai seri earphone dan TWS. Namun sampai saat ini, Oppo belum memiliki produk Smart TV. Jika meluncur nanti, ini akan menjadi Smart TV pertama Oppo. 

Sayangnya, Yu Wei tidak memberikan detail lengkap mengenai rencana peluncuran Smart TV ini. Namun, sejumlah rumor menyebut kalau Smart TV ini akan meluncur dalam dua ukuran, yakni 55 inci dan 65 inci. Perangkat ini kabarnya juga akan menggunakan remote control yang berbeda, yang detailnya masih belum diketahui. Terkait perbedaan itu, Smart TV Oppo diperkirakan akan memiliki sejumlah fitur berbeda yang belum ada di Smart TV lainnya. 

Tidak heran kalau Oppo akhirnya terjun ke sektor Smart TV. Saudaranya dari BBK Electronics, seperti realme dan OnePlus sudah lebih dulu memiliki produk Smart TV ini. Tampaknya kita memang harus sabar menunggu hingga Oktober mendatang, untuk tahu bagaimana spesifikasi yang ditawarkan Oppo pada Smart TV pertamanya ini. Peluncuran ini seolah menjadi konfirmasi atas apa yang dijanjikan Oppo pada Maret lalu. Kala itu Liu Bo, VP Oppo menyebut kalau Smart TV Oppo akan meluncur pada paruh kedua 2020
 

Share
×
tekid
back to top