sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 24 Jun 2022 09:35 WIB

Seri iPhone 14 akan punya baterai lebih besar

Ponsel seri Apple iPhone 14 dilaporkan bakal hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar. Meski demikian, ada juga satu model yang menurun kapasitasnya.

Seri iPhone 14 akan punya baterai lebih besar

Model seri Apple iPhone 14 telah bocor beberapa kali dan meskipun peluncurannya masih beberapa bulan lagi, kita sudah cukup tahu segalanya mengenai ponsel yang akan datang itu. Sekarang, dalam perkembangan terbarunya, beberapa informasi mengenai kapasitas baterai seri iPhone 14 mendatang telah bocor secara online.

Menurut keterangan rahasia ShrimpApplePro, tiga dari empat model iPhone 14 akan hadir dengan baterai berkapasitas lebih besar dibandingkan pendahulunya, sementara satu model akan memiliki baterai dengan kapasitas lebih rendah.

Dilansir dari Gizmochina (24/6), Apple iPhone dengan layar 6,1 inci akan ditenagai oleh baterai 3.279 mAh yang lebih besar daripada baterai 3.240 mAh di iPhone 13. Model Pro akan ditenagai oleh baterai 3.200 yang merupakan peningkatan dibandingkan dengan baterai 3.095 mAh pada iPhone 13 Pro.

Model teratas pada jajaran tersebut, Apple iPhone 14 Pro Max diharapkan akan ditenagai oleh baterai 4.323 mAh yang merupakan baterai berkapasitas sedikit lebih rendah daripada baterai 4.352 mAh yang ditemukan pada iPhone 13 Pro Max. Menariknya, ada laporan yang mengklaim bahwa iPhone 14 Pro Max akan memiliki daya tahan baterai tambahan 2 jam 10 menit dibandingkan pendahulunya, meskipun memiliki baterai berkapasitas sedikit.

Apple iPhone 14 Max, yang akan menggantikan model Mini, akan ditenagai oleh baterai 4.325 mAh. Jika bocoran ini dapat dipercaya, maka iPhone 14 Max akan memiliki baterai berkapasitas tertinggi di antara keempat model.

Kali ini, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu diperkirakan akan meluncurkan seri iPhone 14 dengan perbedaan signifikan antara model Pro dan non-Pro. Misalnya, model Pro akan mengubah notch menjadi punch-hole dan akan ditenagai oleh chipset A16 Bionic terbaru.

Share
×
tekid
back to top