sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 19 Mei 2022 14:10 WIB

Selain Watch GT 3 Pro, Huawei juga luncurkan jajaran produk Smartwatch terbarunya

Huawei rilis beberapa produk Smartwatch dalam acara peluncuran bertajuk ‘Huawei Flagship Product Launch’. Termasuk Watch Fit 2, Watch D dan Band 7.

Selain Watch GT 3 Pro, Huawei juga luncurkan jajaran produk Smartwatch terbarunya

Acara peluncuran produk yang diselenggarakan Huawei pada Rabu (18/5) waktu setempat berhasil mengumumkan beberapa produk terbaru mereka. Dengan mengusung tajuk ‘Huawei Flagship Product Launch’, mereka memberikan penawaran berbagai produk unggulan dengan desain premium yang bisa dinikmati oleh para pengguna. 

Pada peluncuran yang menjadi debut ponsel lipat Mate Xs 2 ini, Huawei turut merilis tiga produk smartwatch serta sebuah smartband yang dapat menjadi digunakan pengguna untuk melacak kesehatan dan kebugaran tubuh. Berdasarkan informasi dari laman Gadgetin (19/5), produk tersebut meliputi Watch GT 3 Pro, Watch Fit 2, Watch D dan Band 7. 

Watch GT 3 Pro masuk ke dalam jajaran Watch GT Huawei dengan fitur yang dapat melacak lebih dari 100 mode olahraga. Watch GT 3 Pro hadir dalam edisi titanium berukuran 46mm dan edisi keramik berukuran 43mm. 

Produk ini mempunyai fitur yang dapat melakukan pengukuran detak jantung dan oksigen, serta dilengkapi dengan EKG dan deteksi kekakuan arteri. Didukung layar AMOLED yang berjalan pada pengoperasian Huawei Harmony OS 2, jam tangan pintar ini dapat menerima panggilan via bluetooth serta baterai yang tahan hingga dua minggu pemakaian. 

Hadir pula jam pintar Watch Fit 2 yang mempunyai harga lebih terjangkau dengan baterai yang tahan lama dan tampilan yang lebih ramping. Watch Fit 2 tampil dengan layar AMOLED berbentuk persegi panjang berukuran 1,74 inci yang dapat melacak detak jantung hingga sepanjang hari. 

Watch Fit 2 disertai mode pelacakan kadar oksigen dalam tubuh, tingkat stres serta aktivitas untuk mode olahraga. Terdapat tiga tali yang dapat dipilih oleh pengguna yaitu tali silikon, logam dan kulit. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan GPS built-in dan mempunyai daya tahan baterai hingga sepuluh hari pemakaian. 

Peluncuran ini juga menghadirkan Watch D yang sudah rilis di Tiongkok  dari tahun lalu. Produk ini didesain untuk mengutamakan pelacakan kesehatan dengan tekanan darah dan pelacak EKG. Berada di bawah GT 3 Pro, jam pintar dengan layar AMOLED 1,64 inci inimempunyai fitur yang dapat melacak hingga 70 mode olahraga dan dapat bertahan hingga tujuh hari pemakaian. 

Terakhir, Band 7 menjadi satu-satunya smartband yang dirilis dalam peluncuran produk Huawei kali ini. Dengan harga paling terjangkau di antara lainnya, Band 7 hadir dengan layar AMOLED 1,47 inci dan dilengkapi pelacakan detak jantung, kadar oksigen, serta ketahanan air 5ATM. Produk ini hadir dalam empat varian warna dengan baterai yang dapat bertahan hingga dua minggu dan dapat melacak hingga 96 mode olahraga.

Share
×
tekid
back to top