sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
Senin, 01 Nov 2021 17:40 WIB

Selain GT Neo 2, realme bakal rilis narzo 50A dan realme Band 2

Realme akan luncurkan smartphone gaming realme narzo 50A dan realme narzo 50i, serta produk AIoT realme Band 2.

Selain GT Neo 2, realme bakal rilis narzo 50A dan realme Band 2
Source: realme Indonesia

Realme mengonfirmasi akan luncurkan dua smartphone baru yang ditargetkan untuk pengguna mobile gaming dan satu perangkat AIoT, yaitu realme narzo 50A, realme marzo 50i, dan realme Band 2 di Indonesia. Acara peluncuran bertajuk Neo Born Disruptor ini akan diadakan pada 3 November mendatang, mendekati event belanja online terbesar Harbolnas 11.11.

"Peluncuran smartphone serta smart AIoT realme merupakan wujud komitmen dari realme dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan menanamkan Trendsetting Technology realme. Kami menyiapkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i serta realme Band 2 untuk gamers muda Indonesia dan mereka yang ingin memiliki lebih dari sekadar alat pemantau kesehatan dengan desain trendsetting dan harga yang kompetitif pada 3 November 2021,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Realme narzo 50A akan hadir sebagai smartphone entry level yang diklaim menghadirkan pengalaman gaming terbaik. Smartphone ini mengusung slogan ‘Mighty Powerful Indise’ dengan menghadirkan prosesor gaming Helio G85. 

Dari pendahulunya, terdapat peningkatan untuk sektor kamera pada narzo 50A, yakni resolusi utama 50MP. Kapasitas baterai 5.000 mAh juga siap mendukung pengguna yang sangat suka main gim dan melakukan produktivitas di smartphone seharian.

Selain narzo 50A, realme juga menyiapkan narzo 50i. Smartphone ini diketahui akan memiliki layar berukuran 6,5 inci, dengan prosesor octa core yang bertenaga. Meskipun tidak disebutkan prosesor apa yang dipakai, namun narzo 50i juga ditujukan sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya.

Melengkapi strategi 1+5+T, realme juga akan meluncurkan smartband generasi keduanya, yakni realme Band 2. Smartband hadir dengan monitor kesehatan seperti pengukur oksigen dalam darah dan detak jantung.

Dari segi penampilan, realme Band 2 mengusung layar berwarna berukuran 1,4 inci yang jauh lebih besar. Kecerahan warnanya mencapai 500nits di bawah sinar matahari. Tidak lupa, smartphone mendukung 90 mode olahraga dan beberapa fitur pintar lainnya.

Realme 11.11 Salebration

Realme 11.11 Salebration akan menawarkan harga-harga eksklusif mulai dari Rp11 untuk berbagai produk trendsetting-nya. Program ini akan diadakan mulai 1 November 2021 hingga puncaknya pada 11 November 2021, di semua mitra e-commerce dan situs resmi realme.com/id.

Share
×
tekid
back to top