Sejumlah Galaxy S10 dikirim tanpa segel

Beberapa diantara pengguna mengatakan, mereka menerima kotak Galaxy S10 tanpa segel. Alhasil perangkat terjatuh dari kotaknya sesaat setelah pengguna mendapatkannya.

Sejumlah Galaxy S10 dikirim tanpa segel

Pelanggan yang memesan Galaxy S10e, S10 dan S10 Plus secara pre-order telah menerima unit ponsel mereka. Namun sejumlah pengguna di Amerika Serikat (AS) mengeluhkan paket pembelian mereka. Beberapa di antara pengguna mengatakan, mereka menerima kotak Galaxy S10 tanpa segel. 

Saat mereka mengeluarkan unit Galaxy S10 dari paket pengiriman, mereka mendapati segel kotak ponsel itu terbuka. Padahal, hal ini tak biasanya terjadi, apalagi untuk smartphone baru dan sekelas flagship. Pasalnya, kotak ponsel biasanya dilengkapi segel di sisi atas dan bawah. 


BACA JUGA

Samsung segera rilis casing Marvel Galaxy Note 10

Terungkap spesifikasi seri Galaxy M yang dirilis di 2020

Terungkap spesifikasi kamera Galaxy A21 hingga Galaxy A91


Keluhan ini sebagian besar muncul dari pelanggan di AS. Keluhan ini juga tak hanya dialami oleh satu operator saja, karena pelanggan operator lain pun mengalami masalah yang sama. Mereka yang membeli Galaxy S10 yang tidak dikunci pun mendapati keluhan yang serupa.

Sejauh ini belum jelas apa alasan di balik masalah itu. Ada kemungkinan manual atau pelindung layar yang terlewatkan, memaksa pihak terkait untuk membuka segel sebeluk pengiriman unit dilakukan. Meski segelnya terbuka, tak ada pelanggan yang melaporkan adanya kehilangan isi dari kotak Galaxy S10. 

Dilansir Sammonile (9/3), salah satu pelanggan mengaku semua isi kotak Galaxy S10 tumpah dalam paket pengiriman karena tak adanya stiker segel. Beruntung tak ada unit yang rusak. Sementara itu beberapa pelanggan telah menghubungi operator mereka untuk menyampaikan keluhannya. 

Staf dukungan pelanggan menginformasikan bahwa kotak-kotak unit Galaxy S10 seharusnya sama sekali tidak tiba dalam keadaan tanpa segel. Mereka kemudian diberikan pengganti atau diinformasikan untuk menukarkan unit mereka di toko pembelian. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: