Satya Nadella ketahuan pakai perangkat dua layar, Surface Duo siap dijual?

Dalam sebuah postingan yang diunggah oleh Editor dari Yahoo Finance, Brian Sozzi, CEO Microsoft Satya Nadella terlihat sudah sangat nyaman menunjukkan Surface Duo di publik.

Satya Nadella ketahuan pakai perangkat dua layar, Surface Duo siap dijual?

Pada akhir 2019 lalu, para penggemar teknologi dikejutkan dengan kehadiran sebuah perangkat lipat dengan dua layar sentuh bernama Surface Duo. Para pengguna pun penasaran, apa saja yang akan dapat mereka lakukan dengan perangkat tersebut.

Namun sayang, hingga saat ini pihak Microsoft masih belum mengumumkan kapan perangkat tersebut akan mulai dijual. Tapi, belakangan ini, CEO Microsoft Satya Nadella terlihat menggunakan Surface Duo. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Aplikasi untuk Microsoft Surface Duo siap dikembangkan

Data 250 juta pelanggan Microsoft bocor secara online

Microsoft anjurkan update keamanan Windows 10 terkait kerentanan


Hal ini mencuat setelah Satya terlihat menggunakan perangkat tersebut di dalam foto yang diunggah Editor dari Yahoo Finance, Brian Sozzi.

 

 

Dari foto tersebut, terlihat bahwa Satya sedang menunjukkan Surface Duo kepada Brian. Tentu saja, para penggemar teknologi pun sangat terkejut. 

Beberapa pihak pun berspekulasi, dengan mencuatnya foto tersebut Microsoft seperti sudah siap memasarkan perangkat tersebut. Namun, Wccftech (14/1/2020) menyebut, bisa saja Surface Duo ini adalah versi pra-rilis.

Seperti diketahui pada Oktober lalu, dilaporkan bahwa Surface Duo akan mulai dikirim ke pelanggan dengan sistem operasi Android pertengahan 2020 ini. Sedangkan untuk Surface Neo yang menjalankan OS Windows 10X kemungkinan akan hadir pada akhir tahun 2020.

Namun, meski Microsoft sudah dapat menjualnya pada saat itu, pelanggan mungkin tidak disarankan untuk mengambilnya karena perangkat kerasnya yang sudah usang. Tapi, mengingat apa yang bisa ditawarkan oleh perangkat ini, banyak orang sepertinya masih akan mengincar perangkat tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: