sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 17 Mei 2023 10:05 WIB

Samsung umumkan Galaxy S23 dan XCover 6 Pro kuat kelas militer

Galaxy S23 Tactical Edition hadir dengan kamera beresolusi tinggi untuk fotografi dan videografi yang lebih baik.

Samsung umumkan Galaxy S23 dan XCover 6 Pro kuat kelas militer

Samsung baru saja mengumumkan dua model ponsel baru yang dibuat khusus untuk militer. Perusahaan asal Korea Selatan itu telah meluncurkan Galaxy S23 Tactical Edition baru dan Galaxy XCover 6 Pro Tactical Edition yang tangguh kelas militer dan dibangun untuk daya tahan dalam kondisi ekstrim.

Sebelumnya, raksasa teknologi itu telah mengumumkan Galaxy S20 Tactical Edition yang menuai sukses besar. Ini mungkin karena spesifikasi kelas atas dan build quality yang kuat sehingga dapat bertahan di lingkungan yang keras.

Perusahaan mengatakan bahwa perangkat tersebut "mendukung ribuan personel DOD di semua cabang layanan dan telah membuktikan dirinya dalam berbagai penugasan dan lingkungan". Berdasarkan catatan resmi, Galaxy S23 dan Galaxy XCover 6 Pro Tactical Edition terbaru tidak akan dijual ke konsumen massal.

Dilansir dari Gizmochina (17/5), ponsel itu diharapkan akan sampai ke pemerintah AS dan personel militernya akhir tahun ini. Menurut keterangan rahasia Anthony, ponsel baru tersebut akan menawarkan berbagai fitur baru seperti Android Team Awareness Kit, Battlefield Assisted Trauma Distributed Observation Kit, Samsung Knox & Knox Dual Data at Rest, dan pelindung tingkat militer yang dapat dikenakan di dada. Berbicara tentang spesifikasi perangkat, kedua perangkat hadir dengan berbagai fitur penting seperti Night Vision Mode, Stealth Mode, dan lainnya.

XCover 6 Pro telah diuji dengan MIL-STD-810H dan guncangan dari ketinggian 1,5 meter. Ponsel ini juga dilengkapi dengan ketahanan air dan debu IP68 serta paket baterai yang dapat dilepas untuk penggantian baterai yang cepat saat bepergian.

Di sisi lain, Galaxy S23 Tactical Edition hadir dengan kamera beresolusi tinggi untuk fotografi dan videografi yang lebih baik. Selain itu, meskipun memiliki rancang bangun kelas militer, ponsel ini menampilkan fitur unggulan kelas atas seperti layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz dan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Share
×
tekid
back to top