sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Rabu, 15 Mei 2024 15:06 WIB

Samsung segera luncurkan perangkat baru yang ditenagai Chip 3nm

Perangkat pertama yang akan memanfaatkan teknologi canggih ini diprediksi menjadi Galaxy Watch 7, yang direncanakan akan ditenagai oleh prosesor aplikasi (AP) Exynos W1000.

Samsung segera luncurkan perangkat baru yang ditenagai Chip 3nm

Samsung secara resmi mengumumkan rencananya untuk meluncurkan perangkat baru yang akan didukung oleh chip 3nm, sebuah inovasi yang diyakini akan menegaskan posisi perusahaan ini di garis depan teknologi. Menurut laporan dari Korea Economic Daily (15/5), Samsung Foundry berencana untuk memulai produksi menggunakan proses node 3nm generasi kedua pada paruh kedua tahun ini.

Perangkat pertama yang akan memanfaatkan teknologi canggih ini diprediksi menjadi Galaxy Watch 7, yang direncanakan akan ditenagai oleh prosesor aplikasi (AP) Exynos W1000. Peluncuran produk ini dijadwalkan pada bulan Juli mendatang. Diharapkan bahwa Exynos W1000 akan memberikan kinerja yang unggul serta efisiensi daya yang lebih baik, mendorong evolusi perangkat pintar ke arah yang lebih baik.

Samsung tampaknya mengarahkan perhatiannya untuk bersaing dengan Apple Watch Series 9, dengan menjanjikan peningkatan kinerja dan daya tahan baterai yang diharapkan dapat menutup kesenjangan dengan pesaing utamanya di pasar smartwatch.

Selain itu, Samsung juga telah menyiapkan acara Unpacked yang dijadwalkan pada tanggal 10 Juli di Paris, bertepatan dengan awal Olimpiade Musim Panas. Dengan mengambil momentum tersebut, Samsung berharap dapat memperkenalkan produk-produk terbarunya, termasuk Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, Galaxy Ring, dan tentu saja, Galaxy Watch 7.

Dengan langkah-langkah inovatif seperti ini, Samsung sekali lagi menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri teknologi, berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna di seluruh dunia.

Tag
Share
×
tekid
back to top