sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Rabu, 24 Agst 2022 17:37 WIB

Samsung pamerkan fitur Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, Yuk intip penjelasannya!

Samsung sebut berbagai fitur di Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro dihadirkan untuk melengkapi gaya hidup sehat pengguna.

Samsung pamerkan fitur Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, Yuk intip penjelasannya!

Seperti diketahui, Samsung telah meluncurkan sejumlah perangkat terbaru mereka secara global pada 10 Agustus lalu lewat acara yang bertajuk ‘Galaxy Unpacked’. Salah satunya yaitu perangkat wearable mereka, Samsung Galaxy Watch5 Series dan Samsung Galaxy Buds2 Pro. 

Samsung hari ini (24/8) menggelar acara online untuk memamerkan berbagai fitur terbaru di perangkat wearable mereka. Perusahaan mengungkap, Samsung Galaxy Watch 5 Series dan Galaxy Buds2 Pro hadir dengan desain premium untuk mendukung gaya hidup yang lebih baik dan aktif. 

Galaxy Watch5 Series ini terdiri dari Watch5 dan Watch5 Pro yang dibekali dengan Samsung BioActive Sensor untuk pemantauan kesehatan digital pengguna. Smartwatch generasi terbaru dari Samsung ini hadir untuk mendampingi pengguna menjalani gaya hidup yang lebih baik dan aktif melalui teknologi yang lebih powerful dan insight kesehatan yang menyeluruh.

Sementara itu, Galaxy Buds2 Pro hadir dengan pengalaman audio yang immersive, desain yang compact dan konektivitas yang seamless. Hal ini membuat Galaxy Buds2 Pro menjadi perangkat yang tepat untuk menemani keseharian pengguna. 

Lebih lanjut, Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro juga mengusung pengembangan yang signifikan dalam berbagai aspek. Hal ini membuat kedua seri tersebut mampu menunjuang aktivitas harian yang dilakukan oleh pengguna mereka. 

“Galaxy Watch5 Series didesain sebagai partner bagi pengguna untuk step up dalam kesehariannya, mulai dari membiasakan diri dengan gaya hidup yang lebih sehat, mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan, hingga menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan penuh tantangan. Sementara itu Galaxy Buds2 Pro membantu pengguna menjalani aktivitas dengan lebih berkualitas, baik itu saat bekerja, menikmati hiburan, maupun terhubung dengan orang-orang tersayang,” tutur Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Watch5

Galaxy Watch5 dibekali dengan BioActive Sensor yang menyajikan hasil pembacaan menyeluruh terhadap tubuh yang mencakup detak jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga tingkat stres. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang kesehatan jantungnya lewat pemantauan tekanan darah dan EKG.

Selain itu, perangkat juga dilengkapi dengan fitur Body Composition yang bisa memberikan gambaran lengkap terhadap kesehatan umum pengguna. Ini termasuk berat badan, massa otot, hingga kadar lemak dalam tubuh. 

Untuk dayanya, Samsung Galaxy Watch5 dibekali baterai dengan kapasitas 13 persen lebih besar dibanding seri sebelumnya. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan pengisian cepat yang membuat baterai smartwatch bisa terisi sampai 45 persen hanya dalam waktu 30 menit. 

Galaxy Watch5 Pro

Galaxy Watch5 Pro hadir sebagai smartwatch yang diciptakan bagi para pecinta kegiatan outdoor, dengan material premium Sapphire Crystal pada layar, sehingga membuat Galaxy Watch5 Pro lebih tahan terhadap goresan. Perangkat ini juga menawarkan daya tahan yang tangguh dengan casing titanium dan D-Buckle Sport Band terbaru. 
 
Galaxy Watch5 Pro merupakan smartwatch besutan Samsung pertama yang didukung dengan file GPX untuk memungkinkan pengguna mengambil rute hiking dan bersepeda melalui smartphone dan memindahkannya ke perangkat wearable ini. Galaxy Watch5 Pro hadir dengan fitur Turn-by-turn directions untuk memandu pengguna tetap berada di trek serta fitur Track Back yang memudahkan pengguna menelusuri jalur yang sama dengan yang mereka dilalui saat berangkat. 

Sama halnya dengan Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro juga hadir dengan baterai tahan lama. Bahkan, Samsung menghadirkan baterai terbesar di lini Galaxy Watch yakni 590 mAh  dengan kapasitas baterai 60 persen lebih besar dibandingkan dengan Galaxy Watch4. 

Galaxy Buds2 Pro

Samsung menghadirkan teknologi 360 Audio pada Galaxy Buds2 Pro yang memungkinkan pengguna menikmati cinematic experience berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah. Generasi terbaru Galaxy Buds Pro ini juga dibekali fitur ANC untuk menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar, membuat pengguna benar-benar masuk ke dunianya sendiri untuk berkonsentrasi.
 
Galaxy Buds2 Pro juga mengusung teknologi 24bit Hi-Fi Audio yang mampu menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di true wireless stereo (TWS) lain. Fitur High-dynamic range audio yang ditawarkan juga akan membuat pengguna tenggelam di tiap alunan lagu yang didengar. 

Perangkat ini hadir dengan desain yang lebih compact dan ergonomis serta dibekali dengan baterai yang lebih tahan lama. Menariknya, Galaxy Buds2 Pro juga bisa menghadirkan fitur notifikasi lewat smartphone ketika pengguna terlalu lama duduk dengan postur tubuh yang buruk, termasuk memberikan tips peregangan sejenak agar terhindar dari nyeri otot.

Saat ini, pengguna dapat memperoleh keseluruhan perangkat tersebut melalui program pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022 mendatang. Perangkat wearable terbaru Samsung ini dapat dibeli melalui toko online dan offline Samsung serta official store di sejumlah ecommerce yang ada di Indonesia.
 

Share
×
tekid
back to top