Samsung luncurkan Galaxy M40 di India

Samsung Galaxy M40 resmi rilis di India, dengan layar Infinity-O dan ditenagai chipset Snapdragon 675.

Samsung luncurkan Galaxy M40 di India Source: NDTV Gadgets

Kini Samsung telah meluncurkan seri Galaxy M40 sebagai smartphone terbarunya di India. Dilansir dari GSM Arena (11/6), smartphone ini hadir dengan menampilkan layar Infinity-O dengan tiga kamera utama dan chipset Snapdragon 675. Samsung Galaxy M40 menampilkan layar PLS 6,3 inci dengan punch hole di sudut kiri atas untuk meletakkan kamera selfie 16MP.

Dengan tidak adanya lubang earpiece, sehingga smartphone ini menggunakan teknologi screen sound yang mengubah tampilan menjadi pengeras suara. Smartphone ini juga ditenagai chipset Snapdragon 675, yang dikolaborasikan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Diklaim penyimpanan tersebut dapat diperluas hingga 512GB menggunakan kartu microSD.


BACA JUGA

Samsung segera rilis casing Marvel Galaxy Note 10

Terungkap spesifikasi seri Galaxy M yang dirilis di 2020

Terungkap spesifikasi kamera Galaxy A21 hingga Galaxy A91


Pada kamera belakangnya, Galaxy M40 dibekali kamera utama beresolusi 32MP, 8MP ultra wide, dan 5MP depth sensor. Smartphone ini juga dapat merekam video hingga resolusi 4K dan mampu merekam Super slow-mo pada 240fps. Diklaim terdapat pula pemindai sidik jari di bodi belakang dan LED flash. Sedangkan baterainya memiliki kapasitas baterai 3.500 mAh yang dapat diisi hingga 15W dengan pengisi daya USB-C.

Galaxy M40 juga menjalankan sistem operasi Android Pie yang dipadukan dengan interface OneUI Samsung. Smartphone ini juga memiliki dukungan Dolby Atmos, NFC, dan Bluetooth 5.0. Samsung juga menghadirkan varian warna Midnight Blue dan Seawater Blue untuk smartphone ini. Di India, Galaxy M40 dibanderol INR19990 atau setara dengan Rp4,1 juta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: