sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 03 Mei 2024 17:06 WIB

Samsung luncurkan aplikasi Good Lock di Google Play Store, tawarkan desain UI UX yang inovatif untuk pengguna Galaxy

Fitur utama dari Good Lock adalah kemampuannya untuk mengubah berbagai elemen antarmuka pengguna, termasuk layar kunci, pemberitahuan, dan peluncur aplikasi.

Samsung luncurkan aplikasi Good Lock di Google Play Store, tawarkan desain UI UX yang inovatif untuk pengguna Galaxy

Samsung, salah satu pemimpin dalam industri teknologi, telah membuat langkah baru dengan menghadirkan aplikasi Good Lock ke Google Play Store. Sebelumnya, aplikasi ini hanya tersedia di Galaxy Store, namun kini pengguna dapat mengunduhnya dari platform Google Play Store.

Meskipun tersedia di Play Store, Good Lock tetap eksklusif untuk perangkat Galaxy, menunjukkan komitmen Samsung terhadap ekosistem mereka sendiri. Aplikasi ini berfungsi sebagai kotak peralatan yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan berbagai aspek ponsel mereka sesuai dengan preferensi pribadi.

Dikutip dari Phone Arena (3/5), fitur utama dari Good Lock adalah kemampuannya untuk mengubah berbagai elemen antarmuka pengguna, termasuk layar kunci, pemberitahuan, dan peluncur aplikasi. Dengan serangkaian modul yang tersedia, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan dan fungsionalitas ponsel mereka sesuai dengan kebutuhan individu mereka.

Selain itu, modul One Hand Operation + dari Good Lock juga tersedia di Play Store, membantu pengguna untuk mengoperasikan perangkat mereka dengan lebih mudah menggunakan gerakan jempol. Fitur ini menambahkan pegangan gesture yang muncul di sisi layar, memungkinkan akses cepat ke fungsi-fungsi penting dengan gerakan yang cepat dan intuitif.

Meskipun masih eksklusif untuk perangkat Galaxy, langkah Samsung untuk membawa Good Lock ke Play Store mungkin memberikan dorongan bagi pengguna yang menginginkan lebih banyak kontrol dan penyesuaian pada ponsel mereka. Keberadaannya di Play Store juga membuka aplikasi ini kepada audiens yang lebih luas, memperluas potensi pengguna baru yang dapat menemukan fitur-fitur penyesuaian yang ditawarkannya.

Sementara ini, pengguna dapat menantikan apakah modul Good Lock lainnya akan dihadirkan di Play Store di masa depan, sehingga memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna Galaxy. Langkah ini menandai komitmen Samsung dalam menyediakan pengalaman pengguna yang disesuaikan dan berkelas untuk pengguna Galaxy di seluruh dunia.

Share
×
tekid
back to top