sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
Jumat, 13 Des 2019 13:08 WIB

Samsung hadirkan Galaxy Fold di Indonesia

Samsung Galaxy Fold resmi hadir di Indonesia, sebagai perangkat seluler premium yang menggabungkan smartphone dan tablet.

Samsung hadirkan Galaxy Fold di Indonesia
Source: Cnet

Samsung telah menghadirkan Samsung Galaxy Fold, sebagai perangkat seluler premium yang menggabungkan smartphone dan tablet menjadi satu. Smartphone ini dilengkapi dengan Infinity Flex Display pertama di dunia dengan ukuran 7,3 inci saat dibentangkan, yang mampu membawa aktivitas multitasking penggunanya ke tingkat yang lebih tinggi. Sedangkan cover display-nya memiliki ukuran 4,6 inci HD+ Super Amoled Display. 

Smartphone lipat ini juga dibekali baterai berkapasitas 4380mAh dengan teknologi pengisian daya cepat dan dukungan Wireless PowerShare. Tentunya Samsung Galaxy Fold juga telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Ini juga ditenagai prosesor 7nm 64-bit Octa-Core, yang berkolaborasi dengan RAM 12GB dan memori internal 512GB. 

Untuk kameranya memiliki resolusi 10MP di bagian cover dan resolusi 8MP pada kamera depannya. Sementara kamera belakangnya dibekali tiga resolusi 16MP + 12MP + 12MP. Smartphone ini juga memiliki dukungan eSIM dan Nano SIM. Samsung juga menghadirkan empat varian warna, yakni Space Silver, Cosmos Black, Martian Green, dan Astro Blue. 

Galaxy Fold juga menghadirkan fitur Multi-Active Window, yang memungkinkan pengguna dapat menjalankan hingga tiga aplikasi secara bersamaan di layar utama. Jadi Anda bisa menonton video, mengirim pesan, dan menyelesaikan pekerjaan Anda pada saat yang bersamaan. Oh iya, smartphone juga menghadirkan pengalaman transisi antar layar yang mulus dan intuitif. Dengan begitu, Galaxy Fold bisa membuka aplikasi secara otomatis saat berpindah ke mode layar tertutup atau layar terbuka. 

Samsung telah melakukan registrasi pre-order sejak tanggal 26 November 2019. Namun masa pre-order dibuka mulai hari ini, di mana konsumen bisa memperoleh beragam keuntungan premium. Seperti Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan. Galaxy Fold tersedia  dengan harga Rp30.888.000. 

Share
×
img
×
tekid
back to top