Samsung hadirkan Galaxy A80 edisi Blackpink

Samsung meluncurkan Galaxy A80 edisi Blackpink. Namun smartphone edisi khusus tersebut hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Samsung hadirkan Galaxy A80 edisi Blackpink (Foto: ITHome)

Popularitas Blackpink tak perlu lagi diragukan. Saat lagu barunya di rilis di Youtube pun, seketika video tersebut mendapat banyak penonton. Kini girl band asal Korea Selatan tersebut juga didapuk menjadi brand ambassador Samsung, khususnya untuk seri Galaxy A.

Memanfaatkan popularitas Blackpink, Samsung meluncurkan Galaxy A80 edisi Blackpink. Namun smartphone edisi khusus tersebut hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas. Samsung Galaxy A80 edisi Blackpink tak hanya dilengkapi kotak bernuansa Blackpink. Beragam asesoris yang melengkapi smartphone tersebut juga dirancang khusus khas Blackpink.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Begini bocoran Samsung Galaxy A91

Samsung siapkan Galaxy S10 versi Lite

Samsung Pay kini terintegrasi Dana dan GoPay


Sebagaimana nama girl band tersebut, smartphone ini dirancang berwarna kombinasi hitam dan highlight merah muda. Nama Blackpink juga dicantumkan Samsung tepat di tengah belakang Galaxy A80. Kamera ponselnya memiliki aksen dan bingkai pink. Selain itu, Samsung juga menyediakan tema khusus Blackpink pada smartphone tersebut.

Ada juga casing khusus bernuansa Blackpink dilengkapi tali dan charger dock yang mampu memberikan daya hingga 15W. Tak ketinggalan satu set foto semua personel Blackpink diantaranya Lissa dan Jennie.

Tak hanya smartphone, Samsung juga merancang Galaxy Buds dan galaxy Watch edisi Blackpink. Serupa dengan Galaxy A80 edisi Blackpink, dua perangkat wearable itu juga dirancang bernuansa hitam dan merah muda. Ketiga perangkat ini hanya akan tersedia di beberapa pasar saja termasuk Vietnam.

Sebagai informasi, Galaxy A80 merupakan smartphone yang memiliki layar penuh beresolusi FHD+ 6,7 inci tanpa poni. Bezelnya juga sangat tipis sehingga tampilannya tampak dipenuhi layar. Smartphone ini tak dilengkapi speaker di depan perangkatnya. Sebagai penggantinya, Samsung membenamkan teknologi sound-on-display

Yang menarik dari smartphone ini yaitu konsep kameranya yang mampu berputar. Terdiri dari sensor 48MP, 8MP dan kamera ToF, konfigurasi kamera ini bisa difungsikan sebagai kamera belakang maupun untuk selfie. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: