sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
Kamis, 08 Jul 2021 14:11 WIB

Samsung garap Galaxy A52s dengan dukungan 5G

Samsung Galaxy A52s muncul di situs web Bureau of Indian Standards (BIS), yang hadir dengan nomor model SM-A528B/DS.

Samsung garap Galaxy A52s dengan dukungan 5G
Source: Samsung

Samsung telah memiliki banyak smartphone 5G di tahun ini, yang dimulai dengan seri Galaxy A52 dan A72. Kini tampaknya perusahaan tengah menyiapkan varian baru Galaxy A52s dengan konektivitas 5G. Diperkirakan smartphone ini akan segera meluncur di India dan pasar lainnya. Pasalnya smartphone ini baru saja muncul pada situs web Bureau of Indian Standards (BIS). 

Dilansir dari Gizchina (8/7), Galaxy A52s 5G muncul dengan nomor model SM-A528B/DS dan akan memiliki kemampuan Dual SIM. Diperkirakan smartphone mendatang ini memiliki peningkatan dibanding seri Galaxy A52. Ini termasuk baterai yang lebih besar, kamera yang ditingkatkan, atau bahkan prosesor yang lebih cepat.

Mengingat Galaxy A52 5G dilengkapi dengan chipset Snapdragon 750G, kemungkinan smartphone mendatang tersebut akan ditenagai chipset Snapdragon 778G. Sayangnya hingga saat ini belum terdapat banyak informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A52s mendatang. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih banyak. 

Sementara itu, Galaxy A52 mengemas layar Full HD+ AMOLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Layarnya memiliki desain punch-hole di tengah untuk menempatkan kamera depan beresolusi 32MP. Pada bagian belakangnya, smartphone ini memiliki konfigurasi empat kamera dengan resolusi utama 64MP. Kemudian terdapat kamera ultrawide 12MP, depth sensor 5MP, dan kamera makro 5MP.

Smartphone ini juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 750G, yang dikolaborasikan dengan RAM 8GB dan memori internal berkapasitas 128GB. Samsung Galaxy A52 dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 25W. Smartphone ini juga dibekali stereo speaker dan rating IP67 untuk ketahanan terhadap air serta debu.

Share
×
tekid
back to top