sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Jumat, 17 Mei 2024 12:15 WIB

Samsung Galaxy Z Fold 6 diprediksi akan ungguli Galaxy S24 dalam hal kamera

Galaxy Z Fold 6 dikabarkan akan menawarkan berbagai fitur unggulan lainnya, termasuk layar cover yang lebih lebar, desain lebih kotak, rangka titanium, serta bodi yang lebih tipis dan ringan.

Samsung Galaxy Z Fold 6 diprediksi akan ungguli Galaxy S24 dalam hal kamera

Samsung dikabarkan akan menghadirkan inovasi baru pada perangkat terbarunya, Galaxy Z Fold 6, yang dirumorkan memiliki kualitas kamera lebih unggul dibandingkan dengan Galaxy S24. Informasi ini muncul di tengah meningkatnya persaingan di pasar ponsel lipat, di mana konsumen menuntut kualitas kamera yang lebih tinggi pada perangkat premium.

Dikutip dari Phone Arena (17/5), menurut informasi yang bocor dari Ice Universe menyatakan bahwa Galaxy Z Fold 6 akan dilengkapi dengan konfigurasi kamera yang sama seperti Galaxy Z Fold 5. Spesifikasi ini mencakup kamera utama 50MP, kamera ultrawide 12MP, kamera telefoto 3x 10MP, kamera di bawah layar 4MP, dan kamera cover 10MP. Namun, rumor terbaru dari tipster @kro_roe menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold 6 akan memiliki susunan kamera yang lebih baik dibandingkan Galaxy S24.

Meskipun belum ada detail spesifik yang diungkapkan oleh @kro_roe, rumor ini menimbulkan harapan baru di kalangan pengguna ponsel lipat. Namun, dengan tanggal peluncuran yang dirumorkan pada 10 Juli, perubahan spesifikasi kamera pada tahap produksi yang sudah mendekati akhir ini dianggap tidak mungkin.

Dengan semakin banyaknya pemain baru di pasar ponsel lipat, Samsung harus meningkatkan spesifikasi kameranya untuk tetap kompetitif. Harga yang tinggi pada perangkat seperti Galaxy Z Fold 6, yang diperkirakan akan dijual sekitar $2.000 atau sekitar 32 juta rupiah, menuntut kualitas kamera yang lebih tinggi untuk memenuhi ekspektasi konsumen.

Selain peningkatan pada kamera, Galaxy Z Fold 6 juga dikabarkan akan menawarkan berbagai fitur unggulan lainnya. Ini termasuk layar cover yang lebih lebar, desain lebih kotak, rangka titanium, serta bodi yang lebih tipis dan ringan. Meskipun demikian, ponsel ini diprediksi tetap menggunakan spesifikasi baterai dan pengisian daya yang sama dengan pendahulunya, yakni baterai 4.400mAh dan teknologi pengisian daya 25W.

Kehadiran Galaxy Z Fold 6 dengan spesifikasi yang lebih unggul akan menjadi langkah penting bagi Samsung dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di pasar ponsel lipat yang semakin kompetitif.

Share
×
tekid
back to top