sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 02 Des 2022 16:04 WIB

Samsung Galaxy Z Flip 5 diprediksi punya layar eksternal lebih besar

Samsung sedang menyiapkan ponsel lipat terbaru mereka untuk diluncurkan tahun depan. Salah satunya adalah Galaxy Z 5 Flip yang diklaim akan memiliki layar lebih besar demi kenyamanan.

Samsung Galaxy Z Flip 5 diprediksi punya layar eksternal lebih besar
Samsung Galaxy Z Flip 4

Awal tahun ini Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip 4. Ponsel ini membawa peningkatan dari seri pendahulunya dalam hal spesifikasi dan juga desainnya. Sekarang, perusahaan Korea Selatan ini bersiap untuk meluncurkan Galaxy Z Flip 5.

Ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip 5 mendatang diperkirakan bakal hadir dengan beberapa perubahan desain. Salah satunya termasuk layar eksternal yang lebih besar di panel belakang ponsel. Menurut analis layar Ross Young, jajaran Samsung Galaxy Z Flip mendatang bakal hadir dengan layar eksternal berukuran 3 inci yang lebih besar dibandingkan dengan layar 1,9 inci pada Galaxy Z Flip 4 generasi saat ini.

Layar eksternal yang lebih besar telah menjadi salah satu tuntutan banyak pengguna, dan tampaknya raksasa Korea Selatan itu telah mendengarkan para pengguna. Namun, untuk sementara itu hanya sebatas rumor. Kemungkinan akan ada beberapa laporan lagi untuk mengonfirmasi apakah itu benar.

Ponsel lipat Galaxy Z Flip mendatang akan menjadi lebih menarik jika perangkat ini mendapatkan layar yang lebih besar, memungkinkan pengguna untuk melihat lebih banyak konten dan lebih jelas untuk dibaca. Dilansir dari Gizmochina (2/12), selain layar eksternal Samsung juga diperkirakan akan menyempurnakan mekanisme engsel agar tidak terlalu terlihat.

Hingga saat ini, tidak banyak yang diketahui mengenai ponsel lipat mendatang dari Samsung tersebut. Namun, diharapkan kita akan mengetahui lebih banyak detail dalam beberapa bulan mendatang saat peluncuran perangkat semakin dekat dan rumor serta bocoran mulai tersebar secara online, mengungkapkan spesifikasi, fitur, dan detail penting lainnya.

Share
×
tekid
back to top