sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 23 Nov 2022 13:07 WIB

Samsung Galaxy Tab S8 FE bakal hadir dengan stylus

Samsung Galaxy Tab S8 FE diharapkan menggunakan layar LCD yang mendukung stylus atau S Pen dengan klaim "pengalaman yang hebat". 

Samsung Galaxy Tab S8 FE bakal hadir dengan stylus

Samsung Galaxy Tab S8 FE dirumorkan akan mengemas "pengalaman pen yang luar biasa". Produk ini akan menjadi generasi berikutnya dari jajaran produk Fan Edition keluaran Samsung, yang memiliki kodenama Birdie. 

Menurut leaker Roland Quandt, Galaxy Tab S8 FE diharapkan menggunakan layar LCD yang mendukung stylus atau S Pen. Dukungan S Pen ini dikatakan akan memberikan pengalaman yang hebat.

Meski demikian, leaker tidak menjelaskan secara detail pengalaman seperti apa yang akan diberikan. Namun, kemungkinan akan menawarkan tingkat kemampuan iPad Pro dan Apple Pencil.

Salah satu karakteristik utama yang menerima peningkatan dari pendahulunya, Galaxy Tab S7 FE, adalah kecepatan refresh 120Hz. Namun, detail ini masih belum jelas, jadi kita harus menunggu dan melihat apakah Galaxy Tab S8 FE akan menawarkan peningkatan tersebut.

Adapun spesifikasi lainnya, Galaxy Tab S8 FE sebelumnya terlihat di platform benchmark Geekbench. Saat itu, perangkat menjalankan Android 13 dan mengusung chipset MediaTek MT8791V alias Kompanio 900T. 

Hasil Geekbench yang dikutip dari Pocket-Lint (23/11), menunjukkan skor 773 untuk pengujian single-core dan 2318 untuk pengujian multi-core. Ini menandakan kita tidak bisa mengharapkan performa yang super cepat, mengingat perangkat juga dipasarkan untuk pasar menengah. 

Share
×
tekid
back to top