sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
Rabu, 30 Jun 2021 15:40 WIB

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G resmi meluncur di Indonesia

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G meluncur di Indonesia yang dibanderol seharga Rp9.499.000, untuk mendukung produktivitas dan kreativitas Gen Z serta milenial.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G resmi meluncur di Indonesia
Source: Samsung Electronics Indonesia

Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan tablet terbaru yang disebut Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G. Tablet ini dirancang untuk mendukung produktivitas dan kreativitas Gen Z dan milenial, para pelajar dan profesional di masa new normal. Dalam masa penjualan perdana pada 1 Juli hingga 7 Juli 2021, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G tersedia pada harga Rp9.499.000 disertai bonus senilai hingga Rp2.898.000 berupa book cover keyboard, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, dan kesempatan mendapat cashback untuk pembelian di toko online Samsung.com dan Eraspace.com.

"Di masa new normal kebutuhan terhadap tablet untuk mendampingi kegiatan belajar dan bekerja meningkat. Untuk itu Samsung menawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perfect companion yang mampu mengimbangi gaya hidup kaum muda yang dinamis dan kreatif. Dengan membawa fitur-fitur yang dicintai para penggemar Galaxy Tab S7 pada harga yang kompetitif agar dapat dinikmati lebih banyak orang, termasuk S Pen dan layar besar untuk hiburan, kerja kreatif, dan multi-tasking, Galaxy Tab S7 FE 5G siap mendukung kegiatan belajar dan mempertahankan produktivitas kerja, sembari menuangkan inspirasi lewat konten-konten kreatif, diselingi menikmati hiburan di tengah kesibukan," kata IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni. 
 
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan dukungan S Pen, yang memiliki latensi rendah dan sudah langsung termasuk dalam paket pembelian. Kehadiran S Pen ini akan memudahkan penggunanya untuk menyimpan ide-ide yang muncul untuk dikembangkan kemudian, mencatat materi kuliah dengan tulisan tangan dan mengubahnya menjadi teks dan menyimpannya dalam format file yang diinginkan. Konversi ke teks juga memudahkan saat ingin berbagi catatan kuliah atau detail pengerjaan tugas kelompok ke teman sekelas. 

Source: Samsung Electronics Indonesia

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga sudah menyediakan berbagai creative tools untuk menghasilkan karya-karya kreatif menggunakan S Pen. Pengguna bisa memanfaatkan Clip Studio Paint untuk menikmati pengalaman menggambar yang lebih smooth. Dengan free trial enam bulan bagi pengguna baru Clip Studio Paint, pengguna bisa menajamkan bakat mereka di dunia digital art.
 
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan layar 12,4 inci untuk memudahkan produktivitas dan kreativitas, baik saat menjalankan PJJ, remote working, maupun di tengah mobilitas. Diketahui tablet ini juga dapat menangani multi-tasking dengan mudah. Dengan Multi-Active Window, Anda bisa membuka sampai tiga aplikasi sekaligus. Artinya, Anda bisa browsing di Internet, menulis catatan dan ide di Samsung Notes, dan pada saat yang sama melakukan streaming video referensi, semuanya di satu layar.

Samsung juga menghadirkan fitur App Pair untuk mengelompokkan sampai tiga aplikasi favorit atau yang paling sering Anda pakai. Dengan satu klik, Anda bisa meluncurkan aplikasi-aplikasi ini sekaligus di di Multi-Active Window. Bagi pengguna yang menginginkan lebih banyak opsi dalam memaksimalkan produktivitasnya, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan Samsung DeX dan Bookcover Keyboard. Dengan kedua fitur penting ini, Anda bisa menggunakan tablet seperti laptop, mengubah user interface menjadi PC-like yang nyaman untuk bekerja.

Untuk produktivitas yang lebih advanced, nikmati pengalaman multi-device dengan Galaxy Ecosystem yang menghubungkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G secara seamless dengan perangkat Galaxy lain, dari smartphone hingga buds. Pengguna bisa dengan mudah melakukan copy & paste teks dan gambar dari smartphone ke tablet, untuk kemudahan berbagi referensi. Bila membutuhkan layar tambahan untuk belajar, bekerja atau menikmati entertainment, gunakan fitur Second screen. 

Source: Samsung Electronics Indonesia

Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan mirroring layar Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ke layar monitor atau TV dengan mudah. Bahkan layar yang lebih luas ini bisa dikontrol dari layar tablet. Dan tidak hanya visual, berpindah audio antar perangkat pun mulus dilakukan dengan Auto-Switch. Misalnya, jika Anda mendapat telepon saat menonton YouTube di Tab S7 FE 5G, Galaxy Buds Pro Anda akan secara otomatis beralih ke smartphone Anda. Anda bisa menjawab telepon dengan mengetuk Buds satu kali atau menekan tombol "Call" pada smartphone Anda. Saat telepon usai, Anda dapat menikmati konten Youtube kembali di Tab S7 FE 5G. Tidak perlu memindahkan apapun, semua otomatis dan seamless.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga didesain dengan body yang sleek dan stylish dengan metal finish dalam pilihan warna-warna yang sesuai dengan style pengguna. Di mana Samsung menghadirkan tablet dalam dua varian warna, yakni Mystic Black dan Mystic Silver. Tablet ini juga hadir dengan bodi tipis hanya 6,3mm, yang dipadukan dengan baterai besar berkapasitas 10.090 mAh untuk penggunaan yang lebih lama. Tablet ini pun disertai dukungan kemampuan fast charging 45W untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Untuk performa ideal, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ditunjang dengan prosesor octa-core Snapdragon 750G dan memori 128GB, yang dapat ditambah memori eksternal hingga 1TB. Jadi tablet ini mampu menyajikan kinerja yang powerful, seamless, bahkan untuk menikmati entertainment dan multitasking sekalipun. Pengguna juga bisa menyimpan lebih banyak file, foto, bahkan video.  

Share
×
tekid
back to top