sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 25 Nov 2023 14:52 WIB

Samsung Galaxy S24 bakal punya tampilan lebih tebal dan layar datar

Bocoran Samsung Galaxy S24 yakni punya tampilan lebih tebal dan layar datar sehingga kian menambah kesan modern namun sederhana.

Samsung Galaxy S24 bakal punya tampilan lebih tebal dan layar datar
Sumber: David Martin/ X

Tampilan terbaru dari Samsung Galaxy S24 akhirnya terungkap. Galaxy S24 dikabarkan akan memiliki penampilan yang lebih tebal dan desain layar yang datar, namun tetap elegan.

Dilansir android central (25/11), bocoran tampilan terbaru Samsung Galaxy S24 berawal dari unggahan akun X milik David Martin. Dalam unggahan tersebut, tampak tampilan Samsung Galaxy S24 dari berbagai sisi.

Dari gambar tersebut, terlihat sejumlah perbedaan signifikan dari Samsung Galaxy S24 dengan pendahulunya. Terutama dari bagian sudutnya, berbeda dengan Galaxy S23, tampilan bagian sudut Galaxy S24 tampak lebih datar.

Dengan melihat bocoran desain terbaru Samsung Galaxy S24, desain yang digunakan saat ini adalah bagian dari beberapa kelemahan pada desain sebelumnya. Sebab Galaxy S23 cenderung lebih ramping, namun konsekuensinya pengguna sedikit kesulitan untuk menangani pelindung layar pada gadget tersebut.

Penempatan tombol pada Galaxy S23 juga dinilai kurang memberikan pengguna kenyamanan. Maka dari itu, pada desain Galaxy S24 Samsung sengaja mengatur ulang penempatan tombol supaya pengguna lebih nyaman, itu termasuk dengan membuat dimensi Galaxy S24 sedikit lebih tebal.

Pada bocoran kali ini, Samsung Galaxy S24 juga disebut bakal punya kamera ultra. Dengan tiga rangkap kamera serta tambahan sensor dan cahaya LED tentunya dapat semakin meningkatkan kualitas gambar atau video yang hendak dihasilkan.

Sayangnya, bocoran ini belum tentu sepenuhnya akurat. Sebaiknya, konsumen harus bersabar untuk menunggu peluncuran resmi Samsung Galaxy S24 yang diperkirakan akan rilis pada Januari 2024 mendatang.

Share
×
tekid
back to top