sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 21 Jul 2022 17:47 WIB

Samsung Galaxy S23 akan usung kamera 200 MP generasi baru

Samsung sedang bersiap menghadirkan ponsel flagship mendatang mereka. Ponsel Galaxy S23 dilaporkan akan mengusung resolusi kamera 200 MP.

Samsung Galaxy S23 akan usung kamera 200 MP generasi baru

Bisa dibilang kini Samsung sedang melewati masa-masa menyenangkan bersama perangkat flagship mereka, dengan Galaxy S22 Ultra memecahkan rekor penjualan sebelumnya. Perusahaan ini telah mulai menampilkan teaser konfigurasi kamera seri Galaxy S23 baru-baru ini.

Dalam hal persaingan, Motorola Frontier akan menyertakan sensor kamera 200 MP. Motorola mungkin menjadi pabrikan ponsel pertama yang menyematkan sensor kamera 200 MP pada perangkatnya. Tetapi raksasa teknologi Korea Selatan ini tidak mau ketinggalan dalam persaingan untuk jumlah megapiksel ponsel tertinggi. Dilansir dari Gizmochina (21/7), perkembangan terbaru adalah bahwa sensor kamera 200 MP juga akan disertakan dalam Samsung Galaxy S23 Ultra, menurut leaker terkenal Samsung, Ice Universe.

Menurut bocoran, Samsung belum mengungkap sensor kamera 200 MP yang akan digunakan pada Galaxy S23 Ultra. Ini berarti, meskipun Motorola Frontier dan Samsung Galaxy S23 Ultra akan memiliki resolusi kamera yang sama, mereka mungkin tidak memiliki performa kamera yang sama karena sensor yang berbeda. Selain Motorola Frontier, Xiaomi 12T Pro dipercaya akan memiliki konfigurasi kamera 200 MP.

Sebagai Informasi, Motorola Frontier memiliki sensor Samsung ISOCELL HP1 200 MP. Samsung ISOCELL HP3 adalah sensor kamera 200 MP baru yang telah diluncurkan oleh Samsung. Area modul kamera ISOCELL HP3 berkurang 20% berkat pikselnya yang lebih kecil 12%.

Menurut laporan, CPU Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, yang diperkirakan akan diluncurkan pada bulan November, akan memberi daya pada seri Samsung Galaxy S23. Selain itu, perangkat Samsung Galaxy S23 Series kemungkinan memiliki kamera depan 40 MP.

Menarik untuk melihat bagaimana ponsel kamera 200 MP di masa mendatang, termasuk Moto Edge 30 Ultra (Frontier), Xiaomi 12T, dan Samsung Galaxy S23 Ultra, akan bersaing satu sama lain. Samsung Galaxy S22 Ultra, varian Ultra terbaru, juga meraih banyak penghargaan untuk kemampuan fotografinya.

Share
×
tekid
back to top