sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
Senin, 05 Okt 2020 10:02 WIB

Samsung Galaxy S21 Ultra bakal dibekali S Pen

Samsung dikabarkan akan membekali smartphone Galaxy S21 Ultra dengan S Pen, untuk semakin menarik banyak konsumen.

Samsung Galaxy S21 Ultra bakal dibekali S Pen
Source: Notebook Check

Baru-baru ini ada bocoran terbaru mengenai Samsung Galaxy S21 Ultra. Dilansir dari Gizchina (5/10), smartphone ini dikabarkan akan menjadi Samsung Galaxy S pertama dengan stylus. Pasalnya S Pen ekslusif untuk seri Galaxy Note. 

Mengingat baru-baru ini Samsung mengubah strateginya dan fokus pada pengembangan smartphone dengan layar yang dapat dilipat. Ini mengakibatkan seri Galaxy S dan Galaxy Note akan terlihat melemah dalam hal fitur serta kinerja. Jadi tampaknya menghadirkan stylus untuk seri Galaxy S akan menarik bagi konsumen. 

Kabarnya Samsung akan menghadirkan seri Galaxy S21, Galaxy S21+, dan Galaxy S21 Ultra. Selain itu, hanya seri Galaxy S21 Ultra saja yang dilengkapi dengan stylus S Pen, untuk menarik perhatian para penggemar jajaran Galaxy Note. Dikabarkan Samsung akan membekali jajaran seri Galaxy S21 dengan Snapdragon 875 mendatang, chipset terbaru Qualcomm yang akan diluncurkan akhir tahun ini. 

Baru-baru ini, seri Galaxy S21 Ultra juga telah mendapatkan sertifikasi 3C. Diketahui ini mengungkapkan baterai berkapasitas 4.855 mAh. Namun, diperkirakan Samsung dapat membekali seri Galaxy S21 dengan kapasitas baterai 5.000 mAh. 

Menurut bocoran, Galaxy S21 Ultra menggunakan baterai Li-On sekunder. Dalam sertifikat 3C biasanya terdiri dari dua pendaftar dan produsen yang berbeda. Namun, kali ini cukup berbeda karena muncul "Samsung SDI Company Limited" dan "Ningde Amperex Technology Limited" yang mengajukan permohonan untuk baterai Galaxy S21 dan S21+.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui kapan Samsung akan meluncurkan seri Galaxy S21 mendatang. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai jajaran seri Galaxy S terbaru. 

Share
×
tekid
back to top