Samsung Galaxy S10 baru akan tersedia bulan Maret

Tiga model Samsung Galaxy S10 dikabarkan akan tersedia di pasar mulai 8 Maret, namun Galaxy S10 Plus Limited Edition hadir lebih lama, yakni pada 15 Maret.

Samsung Galaxy S10 baru akan tersedia bulan Maret Source: BGR

Menjelang peluncuran resminya tangal 20 Februari, kini terdapat rumor menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S terbaru tidak akan langsung diluncurkan ke pasar. Dilansir dari Phone Arena (10/2), Samsung Galaxy S terbaru dikabarkan tidak akan diluncurkan ke pasar hingga tanggal 8 Maret. Namun kabarnya pelanggan sudah bisa melakukan pre-order smartphone tersebut setelah peluncuran resmi pada tanggal 7 Maret.

Selain itu dikabarkan bahwa salah satu model Galaxy S10 tidak akan tersedia dipasaran hingga tanggal 15 Maret. Hal ini berarti model tersebut akan tersedia satu minggu setelah tiga model lainnya hadir di pasaran. Namun hingga kini belum terdapat bocoran lebih lanjut terkait model Galaxy S apa yang akan hadir dipasar tanggal 15 Maret tersebut.


BACA JUGA

Galaxy Fold dapat sertifikasi Eye Comfort

Ini alasan layar Samsung Galaxy Fold tidak tahan lama

Samsung masih pimpin pasar smartphone Dunia, OnePlus urutan 5


Di sisi lain, rumor tersebut juga sejalan dengan apa yang tertulis pada situs website Samsung Filipina. Pasalnya pada situs website tersebut turut mengkonfirmasi bahwa Samsunng Galaxy S10 Plus Limited Edition baru hanya akan tersedia pada 15 Maret 2019. Diharapkan model tersebut menjadi varian Galaxy S10 paling mahal, karena hadir dengan memori internal 1TB dan RAM 12GB.

Sayangnya pada situs website tersebut tidak menyebutkan apa-apa terkait tiga model lainnya, yakni Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, dan Galaxy 10e. Diperkirakan untuk Galaxy S10 Plus Limited Edition akan dibanderol sekitar USD1500. Sedangkan untuk tiga model lainnya akan dibanderol masing-masing USD1000, USD900, dan USD750.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: