Samsung Galaxy S10 bakal punya versi murah dan memori internal 1TB

Beberapa rumor jelang peluncuran Samsung Galaxy S10 mulai mencuat. Flagship teranyar Samsung ini bakal muncul di San Fransisco 20 Februari mendatang.

Samsung Galaxy S10 bakal punya versi murah dan memori internal 1TB

Samsung bakal mengumumkan ponsel pintar flagship teranyar mereka diĀ  20 Februari mendatang. Ada banyak rumor beredar soal Flagship berseri Galasy S10 ini.

Kemungkinan Samsung Galaxy S10 akan memiliki varian versi harga terjangkau untuk menyaingi iPhone XR. Semua dari tiga varian Galaxy S10 nanti bakal punya lubang di layar. Pendekatan desain anyar ini merupakan lawan dari notch kepunyaan iPhone. Fungsinya untuk menempatkan kamera selfie tanpa harus mengorbankan layar.


BACA JUGA

Terungkap spesifikasi seri Galaxy M yang dirilis di 2020

Terungkap spesifikasi kamera Galaxy A21 hingga Galaxy A91

3 fitur andal Galaxy S10 Plus yang cocok buat bikin konten


Biasanya Samsung mengumumkan perangkat flagshipnya di acara MWC di Barcelona. Tidak seperti biasanya, Samsung akan membuka tabir Galaxy S10 di Sans Fransisco 20 Februari mendatang.

Rumornya, Samsung Galaxy S10 ini bakal hadir dengan memori internal pertama di dunia yang berkapasitas 1TB. Rumor ini bisa akurat karena Samsung sudah mengumumkan memori internal eUFS 1TB yang berhasil mereka produksi. VP Marketing Samsung, Cheol Choi, dalam statemennya mengatakan memori interneal 1TB ini akan memainkan peranan penting. Nantinya, smartphone atau perangkat mobile akan memberikan pengalaman laptop di dalam genggaman pengguna.

Sebelum ini, Samsung juga sukses membuat memori internal 512GB. Kecepatan baca memori internal 512GB bikinan samsung 10 kali lebih cepat daripada microSD biasa, yakni sampai 1000 MBps.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: