Samsung Galaxy S 11, punya kamera 108 MP

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Samsung akan mengusung sensor kamera andalan mereka yang beresolusi 108 MP.

Samsung Galaxy S 11, punya kamera 108 MP

Render awal Samsung Galaxy S11 memberi bocoran mengenai penampakan mengenai kamera utamanya yang akan beresolusi besa. Menurut laporan baru dari Bloomberg (6/12), ponsel andalan Samsung untuk tahun 2020 mendatang itu, akan menggunakan sensor 108 megapiksel. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S11 akan memiliki lensa ultrawide dan telefoto berkemampuan zoom 5x. Ponsel ini juga dikatakan memiliki sensor Time of Flight (ToF), seperti halnya yang ada pada Galaxy Note 10 Plus.

Samsung dilaporkan berencana untuk menggunakan kamera 108MP dan lensa telephoto 5x zoom pada ponsel lipat keduanya, yang disebut oleh Bloomberg sebagai "perangkat clamshell Galaxy Fold". Katanya, ponsel ini akan diumumkan sekitar Februari. Tidak jelas apakah ponsel ini akan menggunakan desain konsep mirip telepon flip yang dipamerkan perusahaan pada konferensi pengembangnya beberapa bulan.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Ini spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip yang akan meluncur bulan depan

Jajal fitur baru One UI 2 di Galaxy A51

Pesan Galaxy S20 Plus, bisa dapat Galaxy Buds Plus gratis?


Sensor 108 megapiksel tersebut buatan Samsung yang juga akan digunakan oleh ponsel futuristik buatan Xiaomi, Mi Xia Alpha akan menggunakan komponen yang sama, dan sudah tersedia pada Mi Note 10. Namun Samsung membuat taruhan besar pada teknologinya di sini dengan memasukkannya ke dalam portofolio smartphone tertinggi mereka. Sebelumnya, Samsung S telah menggunakan sensor kamera 12 megapiksel yang sama dengan kepunyaan Galaxy S7 yang meluncur 2016 lapor The Verge (6/12).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: