sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Rabu, 28 Feb 2024 09:59 WIB

Samsung Galaxy Ring disinyalir punya baterai 9 hari

Kini Samsung telah mengungkap masa pakai baterai perangkat wearable cincin pintar (smart ring) Galaxy Ring.

Samsung Galaxy Ring disinyalir punya baterai 9 hari

Samsung telah meluncurkan cincin pintar Galaxy Ring pertama mereka. Sejak pertama kali diumumkan di acara Galaxy Unpacked bulan lalu, kita telah mempelajari banyak informasi tentang Galaxy Ring. Ini akan debut pada paruh kedua tahun ini. Kini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah mengungkap masa pakai baterai perangkat wearable mendatang itu.

Outlet berita Korea Financial News menghadiri pengarahan Galaxy Ring. Publikasi ini mengetahui bahwa cincin pintar Samsung akan memberikan masa pakai baterai 5 hingga 9 hari. Hal ini disebabkan tidak adanya layar seperti smartwatch. Artinya, perangkat wearable yang akan datang akan mampu menawarkan penggunaan hingga 9 hari sebelum memerlukan pengisian daya.

TechM juga menyatakan bahwa masa pakai baterai yang dikonfirmasi sejalan dengan apa yang diungkapkan oleh kepala ponsel Samsung TM Roh. Eksekutif ini juga mengonfirmasi bahwa cincin pintar itu tidak mendukung fungsi panggilan suara.

Publikasi lain The Elec yang mengutip Wakil Presiden Samsung mengungkapkan bahwa Galaxy Ring akan diumumkan pada paruh kedua tahun ini. Artinya, ia akan debut di acara Galaxy Unpacked pada akhir Juli atau awal Agustus yang berfokus pada ponsel lipat generasi baru Galaxy Z, wearable, dan tablet.

Dilansir dari Gizmochina (28/2), Samsung Galaxy Ring akan tersedia dalam warna platinum silver, gold, dan ceramic black. Ini akan memiliki fitur Natural Cycles untuk pelacakan kesuburan bagi wanita. Akan ada fitur My Vitality Score yang akan mengukur kesiapan mental dan fisik pengguna.

Merek asal Korea Selatan tersebut mengatakan bahwa Galaxy Ring akan menampilkan sensor terdepan tetapi hal tersebut masih menjadi misteri. Fungsi pelacakan tidur akan mampu melacak detak jantung, latensi tidur, dan pergerakan malam.

Share
×
tekid
back to top