Hasil uji performa Galaxy Note 9 beredar

Samsung Galaxy Note 9 diperkirakan akan dirilis bulan Mei mendatang

Hasil uji performa Galaxy Note 9 beredar Source: Cnet

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus yang telah diluncurkan di Mobile Wolrd Congress (MWC) 2018. Dilansir dari GSM Arena (01/3), baru saja tersebar hasil benchmark dari Galaxy Note 9 yang diperkirakan akan rilis pada bulan Juli atau Agustus mendatang. Dalam hasil benchmark tersebut, Galaxy NOte 9 berhasil meraih skor 522 dari 555 poin untuk pengujian browser.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Galaxy A70s bakal bawa kamera 64MP

Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus laris manis di Korea Selatan

Samsung Galaxy A10s resmi rilis di Indonesia


Source: GSM Arena

Selain itu, hasil tersebut juga menunjukkan Galaxy Note 9 diberi kode nama dengan SM-N960 U yang dibekali Samsung Experience 8.0. Kabarnya, ponsel pintar ini akan menjalankan Android 8.0 Oreo. Namun diharapkan Galaxy Note 9 ini akan menjalankan  Android 9.0 P, yang akan diluncurkan Google di Mei mendatang.

Diperkirakan rasio dari layarnya akan sedikit lebih tinggi dari 18:9, dan kemungkinan 18,5:9. Bocoran lainnya tentang Galaxy Note 9, yakni pemindai sidik jari seperti tampilan Vivo X20 Plus UD.

Galaxy Note 9 juga diperkirakan akan dilengkapi Samsung Infinity Display yang sama seperti Galaxy S9. Tentunya, ponsel pintar ini juga diperkirakan akan hadir dengan bezel yang lebih tipis, kecerahan yang lebih tinggi, dan dilapisi Gorilla Glass 5 untuk perlindungan tambahan layarnya. Tampaknya, kita harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi Galaxy Note 9 ini.  

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: