Samsung Galaxy Note 10, bakal punya RAM 12GB

Kita akan menyaksikan perangkat ponsel pintar dengan RAM terbesar yang pernah diproduksi. Samsung Galaxy Note 10 rumornya akan hadir dengan RAM 12GB.

Samsung Galaxy Note 10, bakal punya RAM 12GB

Sudah resmi, Samsung baru saja mengirim undangan untuk acara perilisan produk terbarunya. Menurut Tech Radar (2/7) Peluncuran itu bakal diadakan 7 Agustus di Barclays Center, Brooklyn, New York,  Amerika Serikat. 

Misteri soal peluncuran produk Samsung ini terungkap pula dengan masuknya S Pen dalam undangan tersebut. Pada Agustus itu nanti, hampir pasti kita akan melihat debut Galaxy Note 10.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Samsung siapkan Galaxy S10 versi Lite

Samsung Pay kini terintegrasi Dana dan GoPay

Samsung Galaxy A50s, smartphone yang nyaman banget dipakai


Menurut rumor yang beredar, kita akan menyaksikan perangkat dengan RAM terbesar di industri ponsel pintar pada acara tersebut. Konon katanya, Samsung Galaxy Note 10 ini bakal diperkuat dengan RAM 12GB.

Lalu tampaknya dalam undangan itu mengisyaratkan, ada fitur kamera yang diperbarui. Berdasarkan bocoran informasi baru-baru ini, undangan itu terlihat seperti penampakan layar depannya. Ada satu lubang kamera depan di layarnya. 

Perangkat baru ini juga nantinya bakal hadir dengan tiga kamera tersusun secara vertikal berteknologi depth sensing. Juga kemungkinan akan hadir versi 5G. Samsung juga kabarnya akan menghilangkan port jack audio 3,5mm.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: