sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
Senin, 30 Agst 2021 12:16 WIB

Samsung Galaxy M32 varian baru punya RAM 6GB

Samsung Galaxy M32 kini hadir dalam varian memori 6/128GB yang mendukung kawula muda untuk lebih nyaman berkreasi lewat smartphone.

Samsung Galaxy M32 varian baru punya RAM 6GB
Source: Samsung Electronics Indonesia

Samsung melengkapi seri Galaxy M32 dengan penyimpanan memori yang lebih luas untuk mendukung kawula muda lebih produktif dan dapat berkreasi lewat smartphone. Didukung dengan quad-camera 64MP dan kapasitas baterai 5.000 mAh, kini buat konten makin nyaman dengan varian baru, RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

“Samsung memahami kebutuhan konsumen untuk terus menjaga produktivitasnya selama PPKM. Oleh karena itu, Galaxy M32 dirancang sebagai smartphone kelas menengah yang value for money yang siap mendukung aktivitas #SobatMegangBanget menuntaskan berbagai aktivitasnya maupun mengeksplorasi passion-nya, yang kini hadir dengan pilihan varian memori 6/128GB yang lebih terjangkau. Kejar Flash Sale-nya selama 1-3 September 2021 untuk mendapatkan sebuah smartphone yang performa, fitur dan desainnya megang banget ini dengan harga spesial hanya Rp2.799.000 di Samsung.com dan Blibli,” kata Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Terlepas dari varian memori yang baru, spesifikasi lainnya masih serupa. Galaxy M32 mengusung pengaturan empat kamera dengan resolusi utama 64MP, yang dapat menghasilkan konten impresif. Ditambah lagi, kamera depannya memiliki lensa 20MP sehingga dapat mengakomodir segala aktivitas konferensi video selama masa pandemi ini.

Perangkat memiliki layar FHD+ Super AMOLED. Kecepatan refresh layar mendukung 90Hz, agar dapat memberikan pengalaman visual yang lebih epik. Pengguna disarankan menggunakan Samsung Notes untuk mencatat hal-hal penting selama rapat kerja ataupun kelas online, di atas layar berukuran 6,4 inci ini.

Belakangan, podcast menjadi salah satu media penyampaian aspirasi yang populer di kalangan anak muda. Tidak mau kalah, Samsung menawarkan beberapa fitur yang memudahkan kawula muda membuat podcast melalui aplikasi voice recorder bawaan. Dengan memori yang kini lebih besar, pengguna tidak perlu lagi khawatir smartphone nge-lag, saat sedang mengedit podcast atau konten lainnya di Galaxy M32.

Terakhir, kemampuan mengisi daya dengan fast charging 25W membuat smartphone dapat terisi 50% hanya dalam 30 menit. Ini memudahkan pengguna agar dapat meneruskan dan menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

Harga dan ketersediaan

Galaxy M32 hadir dalam tiga varian warna, yaitu Light Blue, Black, dan White. Dengan varian memori baru 6GB/128GB, Galaxy M32 dibanderol Rp2.999.000. Cashback Rp200.000 Samsung tawarkan selama periode Flash Sale selama 1-3 September 2021 di Samsung.com dan Blibli.

Share
×
tekid
back to top