sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
Jumat, 20 Mar 2020 06:24 WIB

Samsung Galaxy M31 resmi hadir di Indonesia

Galaxy M31 memiliki panel layar berteknologi Super AMOLED 6,4 inci yang diklaim mampu memaksimalkan sisi entertainment.

Samsung Galaxy M31 resmi hadir di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia baru saja memperkenalkan varian terbaru ponsel mereka dengan nama Galaxy M31. Perusahaan tersebut mendesain M31 untuk keperluan sehari-hari dalam berbagai aktivitas harian dengan baterai tinggi berkapasitas 6.000 mAh. Tidak ketinggalan pula kamera belakang berkonfigurasi empat lensa untuk keperluan masing-masing pemotretan.

Galaxy M31 memiliki panel layar berteknologi Super AMOLED 6,4 inci yang diklaim mampu memaksimalkan sisi entertainment. Ada pula teknologi audio Dolby Atmos sehingga menjanjikan efek surround berdasarkan objek jika menggunakan headphone yang mendukung. Dari segi hardware, ponsel ini diperkuat dengan prosesor Exynos 9611 Octa Core serta kapasitas RAM 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

“Samsung Galaxy M31 hadir sebagai wujud komitmen Samsung menjawab kebutuhan konsumen akan ponsel dengan baterai 6.000 mAh, agar koneksi lebih lama untuk mendukung produktivitas dan hiburan penggunanya. Dengan adanya anjuran beraktivitas di dalam rumah saat ini, kapasitas baterai lebih besar mampu mendukung penggna menikmati apapun kebutuhan entertainment contohnya streaming video lebih lama tanpa harus berkali-kali mengisi daya baterai ponselnya,” kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi.

Empat kamera belakang Galaxy M31 terdisi dari 64 MP sebagai kamera utama, lensa ultra lebar 123 derajat 8 MP, kamera depth sensor 5 MP, serta lensa makro beresolusi 5 MP untuk melihat subjek dari dekat. Samsung menyediakan Galaxy M31 dengan tiga pilihan warna: biru, hitam dan merah.

Ponsel yang berjalan di atas sistem operasi Android 10 ini akan dapat dipesan melalui program flash sale mulai tanggal 23-28 Maret 2020. Harga rekomendasi retail Galaxy M31 adalah Rp3.699.000. Selama periode flash sale, Galaxy M31 ditawarkan harga khusus Rp3.499.000, di mana konsumen akan mendapatkan paket data gratis 108 GB dan XL Axiata selama setahun serta bonus kuota 4 GB untuk mengakses berbagai platform hiburan populer seperti Netflix, iFlix dan Joox.

Share
back to top