sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Jumat, 08 Des 2023 09:06 WIB

Samsung Galaxy A25 5G akan rilis sebelum Natal

Galaxy A25 5G akan terlihat seperti ponsel Samsung lainnya dengan kamera individual yang disejajarkan secara vertikal.

Samsung Galaxy A25 5G akan rilis sebelum Natal

Baru kemarin halaman daftar produk resmi Galaxy A25 5G mendatang bocor. Sekarang, tanggal rilis potensial perangkat tersebut juga muncul. Pengecer yang membatalkan tanggal peluncuran juga membeberkan harga ponsel tersebut. Rincian ini sejalan dengan laporan sebelumnya.

Dilansir dari Gizmochina (8/12), Galaxy A25 5G akan mulai dikirimkan pada 18 Desember. Perangkat ini akan berharga CHF 279 (Rp4,9 juta) di Swiss. Tanggal ketersediaan dan harganya cocok dengan bocoran bulan lalu. Ini seharusnya menjadi harga untuk varian dasar 6 GB +128 GB. Perangkat ini juga akan tersedia dalam versi 8 GB + 256 GB.

Berdasarkan bocorannya, ponsel ini mungkin akan dirilis di beberapa pasar dalam beberapa hari mendatang. Kebanyakan dari mereka kemungkinan besar adalah negara-negara Eropa.

Galaxy A25 5G akan terlihat seperti ponsel Samsung lainnya dengan kamera individual yang disejajarkan secara vertikal dan desain bingkai datar. Ini akan tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, dan kuning.

Ponsel tersebut akan menampilkan layar AMOLED 6,5 inci dengan resolusi FHD+ (2.340 x 1.080 piksel). Panel ini akan menawarkan refresh rate hingga 120 Hz dan menampilkan notch dewdrop.

Galaxy A25 5G akan ditenagai oleh chip Exynos 1280. Ini akan mengusung One UI 6 berdasarkan Android 14. Samsung akan memberikan empat generasi peningkatan OS dan update keamanan selama 5 tahun.

Ini akan membawa pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP berteknologi OIS, lensa ultra lebar 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Di bagian depan, akan ada kamera 13 MP untuk selfie dan panggilan video.

Perangkat itu akan hadir dengan dual SIM 5G, WiFi dual-band, Bluetooth 5.1, GNSS, NFC, USB Type-C, jack headphone 3.5mm, dan slot kartu MicroSD. Terakhir, ini akan diperkuat baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya 15W.

Share
×
tekid
back to top