sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
Kamis, 24 Des 2020 11:51 WIB

Samsung Galaxy A12 meluncur seharga Rp2 jutaan

Samsung meluncurkan smartphone Galaxy A12 di Indonesia, dengan Square-Typed Quad Camera dan dibanderol seharga Rp2 jutaan.

Samsung Galaxy A12 meluncur seharga Rp2 jutaan
Source: Sam Mobile

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi memperkenalkan varian smartphone terbaru yaitu, Samsung Galaxy A12. Smartphone ini hadir mengusung premium Square-Typed Quad Camera, pilihan memori yang besar 4/128 serta 6/128, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi 15W Fast Charging. Diketahui, Samsung Galaxy A12 hadir dengan tiga pilihan warna Haze dan Mate yang premium, yaitu Black, White, dan Blue. 

Selain hadir dengan Quad Camera, memori besar, baterai tahan lama, dan warna yang stylish, Samsung Galaxy A12 juga dibekali dengan performa dahsyat berkat prosesor octa-core Mediatek Helio P35 untuk membuat aktivitas sehari-hari kamu lebih lancar dan Awesome. Selain itu, Galaxy A12 juga dilengkapi dengan fitur Secure Folder untuk memberikan privasi lebih, serta teknologi Samsung Knox dengan sistem keamanan berlapis untuk melindungi keamanan data di smartphone kamu.  

“Samsung Galaxy A12 hadir sebagai wujud dari komitmen Samsung menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone yang dapat diandalkan bukan hanya dari sisi performa yang dahsyat, namun juga tampil Awesome dengan harga terjangkau. Dengan memori dan baterai besar, Samsung Galaxy A12 bisa membantu produktifitas kamu jadi lebih dahsyat, dan teknologi premium square-typed quad camera tidak hanya membantu kamu membuat konten Awesome, namun kamu juga tampil Awesome. Samsung Galaxy A12 hadir dengan desain stylish hadir dengan tiga pilihan warna dan siap menjadi daily driver untuk mencapai resolusi kamu di 2021,” kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi. 

Samsung Galaxy A12 hadir dengan teknologi Square-typed Quad Camera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48MP, kamera Ultrawide 5MP,  kamera Live Focus 2MP , dan kamera Macro 2MP. Diketahui lensa Ultrawide 5MP F2,2 mampu menangkap hingga 123 derajat. Sedangkan lensa live focus 2MP F2,4 dari Galaxy A12 mampu membuat foto bokeh pengguna semakin Awesome, terutama untuk yang hobi membuat konten di sosial media. Kamera Samsung Galaxy A12 juga dilengkapi dengan lensa Macro 2MP F2,4 untuk pengguna yang senang mengambil konten objek yang kecil dan detail. Bukan hanya itu, kamera utama dengan lensa 48MP 1/1.7” 0.8um F2.0 pada Galaxy A12 juga mampu memotret foto dalam keadaan terang maupun redup dengan warna yang tajam dan tidak grainy. 

Sementara untuk pengguna yang gemar melakukan selfie, Galaxy A12 menghadirkan kamera depan beresolusi 8MP. Tentunya kamera ini dilengkapi dengan teknologi Selfie Focus dan Smart Beauty, yang membuat penampilan pengguna semakin Awesome saat mengambil gambar selfie ataupun melakukan video call. Ditambah lagi, Galaxy A12 memiliki kapasitas penyimpanan besar dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB. Ini juga dikolaborasikan dengan memori internal berkapasitas 128GB. Jadi pengguna tidak perlu khawatir untuk menyimpan konten yang banyak menggunakan Galaxy A12. Untuk besaran kapasitas penyimpanan, smartphone ini mendukung kartu microSD hingga 1TB. 

Samsung Galaxy A12 juga ditenagai dengan chipset octa-core Mediatek Helio P35, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Diketahui baterainya juga mendukung Fast Charging 15W, yang mampu mengisi baterai hingga penuh dalam waktu yang singkat. Smartphone ini menampilkan layar HD+ 6,5 inci dengan PLS Infinity-V dan desain yang mulus, membuat nyaman saat digenggam seharian untuk streaming serial TV favorit atau bermain gim. 

Selain itu, teknologi audio Dolby Atmos hadir pada Galaxy A12 untuk meningkatkan pengalaman hiburan pengguna saat mendengarkan musik ataupun menonton video yang lebih imersif. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dapat diintegrasikan dengan Galaxy Fit2 atau perangkat wearable Galaxy lainnya untuk memastikan pengguna tetap sehat. Diketahui Samsung Galaxy A12 dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp2.499.000 (RAM 4GB/128GB) dan Rp2.799.000 (RAM 6GB/128GB). 

Selama periode Flash Sale mulai tanggal 28 hingga 30 Desember 2020, Galaxy A12 RAM 4G/128GB ditawarkan dengan harga spesial Rp2.399.000 dan varian RAM 6GB/128GB seharga Rp2.699.000. Diketahui periode ini berlangsung di Samsung.com, Blibli.com, dan Lazada.co.id. Penawaran juga lebih spesial lagi dengan berbagai tambahan senilai hingga Rp516 ribu, berupa gratis phone case dan earphone original Samsung senilai Rp348.000, gratis berlangganan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000, dan penawaran khusus Paket data by.U 18GB per-bulan hanya dengan membayar Rp50.000 setiap bulan selama 12 bulan. 

Share
×
tekid
back to top